Minggu, 23 September 2018

Lampu LED Aquarium 10W White - Lampu LED Jepit Aquarium Super Tipis Dan Hemat Daya Listrik


lampu-aquarium-light-super-slim-clip-on-x5-white-2


Bagi Anda yang memelihara ikan di aquarium pasti sudah tidak asing dengan lampu aquarium. Lampu LED aquarium merupakan salah satu perlengkapan aquarium yang memiliki fungsi penting. Selain sebagai pencahayaan tambahan untuk mempercantik aquarium Anda, lampu LED untuk aquarium juga berfungsi untuk kesehatan ikan hias Anda. Dengan menambahkan lampu pada aquarium, Anda bisa membantu ikan mendapatkan warna sisik yang lebih bagus dibanding tanpa lampu. Selain itu, lampu aquarium juga berfungsi sebagai pengganti cahaya matahari yang tidak di dapatkan ikan saat berada di dalam aquarium indoor.


Salah satu lampu LED aquarium yang bisa Anda gunakan adalah lampu LED jepit aquarium ini. Desainnya yang simpel sangat mudah Anda pasang di aquarium Anda. Selain itu, lampu LED jepit aquarium ini juga mrmiliki fitur waterproof yang membuatnya tetap aman saat terkena cipratan air dari aquarium Anda.








– Cahaya Natural

Cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED untuk aquarium ini merupakan cahaya natural sehingga sangat bersahabat dengan mata Anda. Selain itu, cahaya yang dihasilkan juga tidak akan menyakiti ikan-ikan Anda.


lampu-aquarium-light-super-slim-clip-on-x5-white-3



– Desain Tipis

Lampu LED jepit aquarium ini memiliki desain yang cukup tipis dibandingkan dengan lampu aquarium jenis lain. Desain simpel dan tipis ini membuatnya sangat cocok Anda gunakan di aquarium hias dakam rumah Anda. Aquarium Anda akan terlihat lebih cantik dan elegan. Dengan dilengkapi clip on, Anda bisa memasang lampu ini dengan mudah pada aquarium Anda.


 


– Mendekati Temperatur Cahaya Matahari

Cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED aquarium ini memiliki temperatur warna 87,9 yang mendekati temperatur dari cahaya matahari. Fitur ini membuat ikan Anda seperti mendapatkan cahaya dari matahari langsung. Selain itu, cahaya ini membuat tampilan air dan dekorasi aquarium Anda jadi lebih indah.


lampu-aquarium-light-super-slim-clip-on-x5-white-1



– Menggunakan 5730K LED Chip

Lampu LED yang digunakan adalah LED chip 5730K yang memiliki ketahanan lebih lama dan juga lebih hemat daya listrik.



– Fitur Waterproof IPX7

Dengan dilengkapi fitur waterproof IPX7, Anda tidak perlu khawatir lampu ini akan mati atau rusak saat terkena air. Lampu LED jepit aquarium ini akan tetap aman meskipun terkena air dari aquarium Anda.


lampu-aquarium-light-super-slim-clip-on-x5-white-4



Isi Paket:


  • 1 x Lampu Aquarium

lampu-aquarium-light-super-slim-clip-on-x5-white-5



 Spesifikasi:





LED5730K LED Chip





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Aquarium 10W White - Lampu LED Jepit Aquarium Super Tipis Dan Hemat Daya Listrik

Toko Online Surabaya

lampu aquarium, lampu led aquarium, lampu led jepit aquarium, lampu led untuk aquarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar