Kamis, 20 September 2018

Kipas Pendingin Laptop Ergostand YL-339 - Ada 5 Posisi Berbeda Sesuai Keinginan

kipas laptop

Usia laptop tak hanya dari segi merk atau brand yang membawanya saja, melainkan juga ditentukan dari bagaimana cara Anda menggunakannya. Tak jarang diantara produk-produk mahal dari brand ternama yang cepat rusak, bukan tanpa alasan namun karena penggunanya sendiri yang tidak melakukan perawatan secara tepat. Digunakan dalam jangka waktu yang lama untuk gaming tanpa istirahat, sehingga membuat mesin juga kian mudah panas bahkan over head. Pendingin laptop biasa digunakan untuk mencegah laptop dari kepanasan (atau biasa disebut overheating) dan untuk menjaga pengguna dari bahaya panas laptop.


pict3


Pendingin Laptop Ergostand adalah cooling pad yang dirancang untuk menghindari laptop Anda dari overheat saat bekerja. Dengan bahan dasar dibuat dari metal mesh, plastik dan rubber tak cuma berguna untuk pemasok panas namun juga menyebabkan tampilan laptop lebih modis.


Ada kipas di sisi dasarnya untuk lebih mendinginkan laptop Anda, menyebabkan peredaran udara jadi makin bagus melewati ventilasi yang tersedia di bagian bawah casing laptop. Wujud desain yang bisa dicocokkan dengan keperluan lokasi waktu anda memakai laptop, anda tak perlu memakai meja, karena tinggi dan lokasi coolingpad ini bisa dicocokkan sampai 5 posisi yang berbeda sesuai keinginan kita. Komplit dengan 2 interface usb dan tombol on/mati dengan kabel yang dapat dicopot. Penyimpanannya juga gampang karena bisa diringkas ketika tak digunakan.


pendingin laptop


Dengan sambungan antarmuka USB 2.0, dapat digunakan untuk laptop dimensi 9 – 17 inci, coolingpad ini mempunyai 1 kipas luas dengan dimensi 14cm. Dengan dimensi coolingpad 37 x 26, 5cm. Dimensi tinggi standnya 33 – 58mm.


Spesifikasi Kipas Laptop Ergostand YL 339

* For 9″ – 17″ Laptop

* 5 Pengaturan angle stand

* Dapat berdiri (flexible)

* 140mm silent Kipas

* Ergonomic Model




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Pendingin Laptop Ergostand YL-339 - Ada 5 Posisi Berbeda Sesuai Keinginan

Toko Online Surabaya

kipas laptop, pendingin laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar