Senin, 24 September 2018

Chocolate Melter Double Pots Alat Peleleh Coklat

alat melelehkan coklat


 


Coklat merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit hampir semua orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai coklat. Ada banyak cara menikmati coklat, salah satunya dengan melelehkannya dan mencampurnya dengan bahan lain, seperti buah-buahan ataupun biskuit. Jika Anda ingin mencairkan atau melelehkan coklat dengan mudah, Anda bisa menggunakan alat peleleh coklat ini. Alat untuk melelehkan coklat ini sangat mudah digunakan, Anda tidak perlu repot-repot melelehkan coklat diatas air panas. Dengan 2 buah pan, Anda bisa melelehkan coklat dengan mudah dalam jumlah yang banyak sekaligus.


– Mudah Digunakan


Alat untuk mencairkan coklat ini sangat mudah untukAnda gunakan. Anda bisa langsung melelehkan coklat di dalam pan tanpa harus memanaskan air terlebih dahulu. Sistem pengoperasiannya juga mudah, Anda bisa menyalakan hanya dengan memutar tombol yang tersedia dan menyesuaikan panas yang Anda inginkan. Dengan dilengkapi lampu indikator, Anda bisa mengetahui apakah alat sudah menyala atau belum dengan lebih mudah. Dengan alat peleleh coklat ini, Anda bisa menikmati buah, biskuit dan berbagai makanan lain bersama coklat cair dengan lebih mudah.


– Aman Digunakan


Elemen mesin pemanas pada alat melelehkan coklat ini menggunakan PTC yang sangat aman ketika Anda gunakan. Alat untuk mencairkan coklat ini terbuat dari bahan yang bersertifikat, body dari alat ini tidak akan terasa panas ketika sedang Anda gunakan. Selain itu, alat untuk melelehkan coklat ini juga tidak menggunakan api, tidak menghasilkan percikan api ataupun karbon monoksida, sehingga sangat aman Anda gunakan dimanapun.


– Mudah Dibersihkan


Pan atau panci yang digunakan pada alat peleleh coklat ini sangat mudah dibersihkan. Pan ini tidak membuat coklat lengket pada permukasnnya, sehingga Anda bisa membersihkannya dengan mudah dan cepat tanpa meninggalkan sisa.


Spesifikasi:


Power: 220v/50hz only 15W

Dimensions

– Base: approx. 15cm (width) x 18cm (depth) x 8.5cm (height)

– Pot: approx. 10cm (diameter) x 6cm (height); handle approx. 9cm (length)

-Double pot design


Isi Paket:

1 x Alat Melelehkan Coklat

1 x Spiral Fork

1 x Flat Chocolate-Making Fork

1 x Spatula

1 x Draining Rack

1 x Large Heart-Shaped Mould

1 x Instruction Manual (includes 12 recipes)

6 x Moulds (Heart, Bear, Square, Coffee Bean, Star, and Christmas Tree Shaped)

10 x Wooden Skewers

10 x Plastic Forks
alat peleleh coklatChocolate Melter Double Pots Alat Peleleh Coklat




Info dan pemesanan, kunjungi: Chocolate Melter Double Pots Alat Peleleh Coklat

Toko Online Surabaya

alat melelehkan coklat, alat peleleh coklat, alat untuk melelehkan coklat, alat untuk mencairkan coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar