Kamis, 20 September 2018

Kipas Pendingin Notebook - Sudut Pandang Ergonomis untuk Stabilisasi dan Keamanan

kipas notebook

Salah satu cara yang ideal untuk meningkatkan kinerja notebook adalah dengan menggunakan pendingin notebook. Pendingin notebook merupakan salah satu hal penting untuk mendampingi kinerja notebook Anda. Sebab fungsi utamanya untuk mengurangi atau mendinginkan notebook pada saat digunakan jelas sangat membantu agar suhu notebook tetap stabil, sehingga dapat mencegah notebook dari kepanasan (overheating) selain itu juga untuk menjaga pengguna dari bahaya panas notebook itu sendiri, sebab jika suhu notebook terlalu panas dapat menyebabkan rusaknya komponen perangkat notebook.


pendingin notebook


Kipas Notebook Multicore X6 adalah inovasi pada rancangan pendingin notebook. Perancang membuat desain seperti kupu-kupu hitam dengan empat kipas dengan wujud matriks. Tak cuma mempunyai performa pendinginan tinggi yang super, tapi juga bisa membuat notebook Anda terlihat elegan. Pendingin ini bisa mendinginkan tempat-tempat terpanas notebook Anda, meliputi harddisk atau kartu VGA. Perspektif ergonomis pendingin ini untuk kenyamanan saat pemakai membaca di laptop, menonton film dan bermain permainan. Di sisi pojok didesain untuk stabilisasi dan pengamanan notebook.


Cooling Pad DEEPCOOL Multicore X6


Spesifikasi Pendingin Notebook :

– Sudah termasuk empat kipas menghasilkan aliran udara yang luas untuk mendinginkan semua notebook dasar tanpa blind wilayah.

– Teknik Pengendalian Multi-Inti yang kreatif memberi kemungkinan pemakai untuk menggunakan 4 status kerja yang tak sama : 4 kipas on / 2 kipas atas on / 2 kipas bawah on / 4 kipas mati.

– Desain ergonomis dengan 2 perspektif ada untuk kenyamanan waktu dipakai.

– Panel mesh logam luas untuk performa pendinginan yang super.

– 2 interface USB memberi kemungkinan pemakai untuk menyambungkan alat USB.

– Cocok dengan notebook 15, 6 inch dan lebih sedikit.

– Ukuran 380X295X24mm 140X15mm / 100X15mm 900g Alas Hidro


Cooling Pad DEEPCOOL Multicore X6




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Pendingin Notebook - Sudut Pandang Ergonomis untuk Stabilisasi dan Keamanan

Toko Online Surabaya

kipas notebook, pendingin notebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar