Kamis, 13 September 2018

Alat Push Up Portable - Mudah Dikemas dan Praktis

push-up
Memiliki tubuh yang sehat dan ideal merupakan impian bagi setiap pria dan wanita, alat fitness merupakan pilihan yang cocok bagi mereka yang suka dan rajin olahraga. Ternyata ada olahraga yang bisa anda lakukan di mana saja, kapan saja, serta tidak membutuhkan peralatan yang mahal yaitu olahraga push up. Olahraga push up merupakan olahraga yang cukup terkenal untuk membentuk otot karena olahraga push up lebih khusus dalam melatih kekuatan dan ketahanan tubuh khususnya pada bagian dada dan tangan.

Push up dengan tangan kosong dapat membuat tangan Anda sakit karena menopang beban berat, dengan handle push up ini Anda dapat meminimalisir beban yang diterima oleh telapak tangan Anda, cocok untuk melatih otot dada, tangan dan punggung / sayap Anda menjadi lebih atletis dengan mudah secara rutin.


Alat push up  fitness terbuat dari  bahan berkualitas dengan struktur kokoh dan ringan.  Berfungsi melatih otot tangan, pundak dan sendi lainnya. Didesain simple & praktis serta mudah digunakan kapan saja dan dimana saja, Cocok untuk pria dan wanita.


Isi Paket:
1 x handle push up




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Push Up Portable - Mudah Dikemas dan Praktis

Toko Online Surabaya

alat olahraga fitness, alat olahraga portable, alat push up fitness, push up kettler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar