Selasa, 25 September 2018

Pelindung Lutut dan Siku untuk Menguatkan Beraktifitas Maupun Berolahraga


Memiliki hobi olahraga dan aktifitas berat di outdoor tentunya memerlukan beberapa alat keselamatan yang harus Anda miliki salah satunya pelindung lutut dan siku. Pada dasarnya pelindung lutut dibuat khusus untuk melindungi tulang kering pada bagian tubuh kita (lutut dan siku) jika suatu saat kita terjatuh atau terjadi gesekkan dengan medan atau objek lain pada saat berkendara.



Pelindung lutut  dan siku siku ini berfungsi memberikan perlindungan lebih kuat dan lebih mampu menstabilkan sendi lutut Anda agar tetap tegak dan kuat saat beraktifitas maupun saat berolah raga. Cocok untuk digunakan saat berolah raga dan latihan beban untuk mencegah terjadinya cedera kaki dan  tangan. Memberikan perlindungan lebih kuat dan lebih mampu menstabilkan sendi lutut.



Pengurang rasa sakit

Berfungsi lain sebagai pengurang rasa sakit saat sedang berolah raga.Dapat membuat bagian tubuh lutut kaki Anda lebih kuat dari sebelumnya, melindungi lutut kaki dari cedera atau saat sedang masa penyembuhan. Pelindung pergelangan tangan ini memiliki pori-pori sehingga tidak terlalu panas saat sedang berolah raga.




Spesifikasi








DimensiCan wrap around 40-45cm
MaterialPolyester





Info dan pemesanan, kunjungi: Pelindung Lutut dan Siku untuk Menguatkan Beraktifitas Maupun Berolahraga

Toko Online Surabaya

pelindung lutut, pelindung lutut olahraga, pelindung siku, pelindung siku dan lutut, pelindung siku tangan, penyangga lutut, penyangga lutut olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar