Selasa, 18 September 2018

Lap Kain Microfiber Mobil - 4 Manfaat Dalam 1 Paket

pict20


Kenyamanan dan keindahan mobil adalah dambaan setiap orang. Anda tentu saja ingin memberikan perawatan yang terbaik untuk mobil Anda mulai dari sabun, busa, kanebo, bahkan kain lap yang baik untuk mobil agar cat mobil Anda bisa tetap baik tanpa meninggalkan baret atau kusam ketika selesai di cuci.


pict24


Lap microfiber wajib dimiliki oleh para pecinta mobil, biasanya digunakan di tahap finishing pada proses pencucian dan dipakai setelah pemolesan untuk mengangkat debu.


Kini ada Microfiber Magic Cleaning, sangat cocok untuk Anda yang tidak sempat ke bengkel dan ingin membersihkan mobil Anda sendiri. Memiliki kemampuan mengangkat debu dengan sangat baik.


pict18


Microfiber Magic Cleaning ini menyajikan 4 manfaat dalam 1 paket. Terdapat 4 kain microfiber yang memiliki fungsi berbeda dengan warna yang berbeda pula, sehingga Anda tidak perlu khawatir kain microfiber tertukar pada saat mengaplikasikannya ke mobil Anda. Lap microfiber mobil ini berbahan sangat halus, lembut, dan tebal sehingga tidak mudah sobek serta tidak akan membuat goresan ketika Anda menggosokannya ke mobil kesayangan Anda.


pict21


Fungsi masing-masing kain Microfiber Magic Cleaning :

Pink : Membersihkan bagian eksterior mobil

Biru : Membersihkan kaca mobil

Kuning : Membersihkan interior mobil (seperti plafon , dasboard, dan juga jok mobil)

Orange : Mengeringkan mobil


Gunakan lap microfiber mobil yang kering untuk menghilangkan noda kecil. Sementara, untuk noda berukuran besar, seperti sidik jari atau noda berminyak, gunakan kain lap microfiber yang dilembabkan dengan air.


pict22


Kain microfiber mobil ini memiliki daya serap yang sangatlah baik sehingga tidak akan meninggalkan bekas air ataupun cairan yang Anda gunakan untuk mobil kendaraan Anda. Kain microfiber ini dapat digunakan berulang kali, jadi Anda tidak perlu repot-repot membeli kembali karena kain ini sangatlah kuat dan tahan lama.


Jadi mulai sekarang janganlah gunakan kain biasa untuk mengelap mobil Anda karena hanya akan meninggalkan bekas luka dan membuat mobil Anda nampak buruk jika sudah berumur lebih dari 5 tahun. Menggunakan Microfiber Magic Cleaning ini merupakan langkah yang tepat untuk perawatan mobil dalam jangka panjang, mobil Anda tidak akan kusam ketika sudah berumur.


Isi Paket :

4 kain dalam satu paket Microfiber Magic Cleaning





Info dan pemesanan, kunjungi: Lap Kain Microfiber Mobil - 4 Manfaat Dalam 1 Paket

Toko Online Surabaya

kain microfiber mobil, lap microfiber mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar