Rabu, 26 September 2018

Lampu Senter LED Mini i1R EOS - Ringan dan Mudah Digunakan

senter led

Lampu senter Olight i1R EOS merupakan senter led mini yang bisa dicharge dengan penyesuaian dua output 5 lumens dan 130 lumens. Bobotnya cuma 12 gram dan mempunyai dimensi yang sederhana dan praktis. Sehingga mudah dibawa kemana saja kapanpun dan dimanapun Anda berada.


Senter led I1R EOS diproduksi dari kombinasi body aluminium yang kokoh dan komplit dengan baterai Li-ion yang bisa dicharge melalui interface Micro-USB saat kepala senter dibuka dan dipisahkan. I1R EOS memakai Philips Luxeon TX LED berperforma tinggi yang dapat disambungkan dengan lensa optik TIR yang menghasilkan cahaya lembut dan selaras. Mengganti output (5/130 lumens) dengan cara yang simpel hanya dengan memutar kepala senter. Senter LED yang ideal dengan output yang tinggi, dengan mode pengisian yang gampang.


OLIGHT i1R EOS Rechargeable Flashlight Senter LED


Spesifikasi :

– Lampu Senter LED Mini ini tidak berat dan didesain mini. Mempunyai dimensi lebih mungil dibandingkan jemari kelingking dengan panjang lebih pendek dari baterai model AAA dan berat cuma 12 grams.

– Spesifikasi penampilan tinggi Philips LUXEON TX LED yang disambungkan dengan lensa optik TIR yang membuat cahaya licin dan selaras.

– Bisa dicharge melewati interface penambahan Micro-USB internal. Tercharge lengkap maksimal selama 1 jam dan 15 menit.

– On/Off dan pergantian output dijalankan dengan metode memutar kepala senter. Putar sedikit (kencangkan) untuk menyalakannya mode rendah 5 lumens dan putar kencangkan lagi untuk mode tinggi 130 lumens.


lampu senter


OLIGHT i1R EOS Rechargeable Flashlight Senter LED
Isi Paket :

– Kabel Micro-USB x 1

– Buku manual x 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Senter LED Mini i1R EOS - Ringan dan Mudah Digunakan

Toko Online Surabaya

lampu senter, senter led, senter led mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar