Senin, 13 Januari 2020

Sandisk Ultra USB 3.0 Flash Drive 16GB - Transfer File Super Cepat



SanDisk Ultra USB 3.0 Flash Drive menggabungkan kecepatan data yang lebih cepat dan kapasitas yang besar dalam paket yang ringkas dan penuh gaya. Dengan kecepatan transfer hingga 100MB / s, flash drive USB 3.0 ini dapat memindahkan file hingga empat kali lebih cepat daripada drive USB 2.0. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 64GB, drive ini dapat menampung file dan dokumen media yang paling besar.


Fitur



















Pindahkan File dengan Mudah dan Kecepatan Transfer Lebih Cepat

Dengan kecepatan transfer hingga 100MB / s, SanDisk Ultra USB 3.0 Flash Drive mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk menunggu file bergerak dari flash drive ke komputer Anda. Diaktifkan untuk port USB 3.0, drive ini memungkinkan Anda mentransfer, menyimpan, dan berbagi file besar hingga empat kali lebih cepat daripada drive USB 2.0.

Drive Berkapasitas Tinggi Mengakses File Besar

Ditawarkan dalam kapasitas hingga 64GB, SanDisk Ultra USB 3.0 Flash Drive dapat menampung semua media favorit Anda dan dokumen penting, termasuk foto resolusi tinggi, MP3, film HD, presentasi, dan file grafik.

Gaya, Desain Portabel

Dengan desain hitamnya yang ramping, Drive Flash USB Ultra SanDisk 3.0 memiliki gaya yang praktis. Drive yang ringkas dan portabel ini dapat dengan mudah membawa Anda dalam saku atau tas tangan.

Perangkat Lunak SanDisk SecureAccess Menjaga File Privat

SanDisk Ultra USB 3.0 Flash Drive menyertakan perangkat lunak SanDisk SecureAccess, yang memungkinkan Anda mengatur folder pribadi yang dilindungi kata sandi di drive Anda. File Anda akan diamankan dengan enkripsi AES 128-bit untuk menjaga kerahasiaannya, bahkan ketika berbagi drive dengan orang lain.











Spesifikasi :



























Sumber Perangkat ModelUSB 3.0
Penyimpanan16GB
Read KecepatanMaksimal 100MB/s
Ukuran2.24″ x 0.84″ x 0.43″
OthersOperating suhu : 32 – 113 F (0 – 45 C)

Penyimpanan suhu : 50 – 158 F (-10 – 70 C)

Security: Password protection and 128-bit AES encryption





Info dan pemesanan, kunjungi: Sandisk Ultra USB 3.0 Flash Drive 16GB - Transfer File Super Cepat

Toko Online Surabaya

flash drive, flash drive 16gb, sandisk 16gb, sandisk ultra, sandisk ultra 16gb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar