Jumat, 17 Januari 2020

Lemari Pakaian Kain Rakitan DIY 150x70x45cm - Kuat, Tidak Mudah Rusak, Ukuran Besar



lemari pakaian diy


Lemari atau rak harus bermaterial kayu ataupun plastik keras. Anda dapat memakai material kain fabric yang kokoh. lemari susun tipe rakitan ini menjadi alternatif pas. Tak hanya mudah dirakit, juga dilepas jika sebuah waktu Anda pindahan. Lebih irit ongkos kirim dan efisien juga waktu membelinya. Meskipun rakitan, lemari susun ini kokoh dan tahan lama memuat seluruh produk fashion Anda itu.


Fitur















Penyimpanan Besar

Meskipun membawa tipe DIY atau rakitan, tetapi nyatanya lemari pakaian kain ini dirakit menjadi dimensi yang lumayan luas untuk memuat banyak produk.


lemari pakaian rakitan



Bahan Berkualitas Tinggi

Bahan yang dipakai untuk menahan lemari pakaian rakitan ini tidak main-main, yaitu pipa besi. Ketika sisi body atau cover lemari dari non woven fabric yang mencukupi kokoh, tidak mudah robek, dan pastinya tahan lama.


lemari pakaian portable



Decoration

Dengan lemari kain ini, hiasan rumah Anda menjadi tersusun rapi dan mengagumkan, lemari yang tak licin dan kokoh bisa disimpan dimana saja pada rumah.


lemari portable



Isi Paket


  • 1 x Set DIY Lemari

  • 1 x Manual


Video YouTube di bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :















Ukuran150 x 70 x 45 cm
BahanSteel Pipe/Fabric





Info dan pemesanan, kunjungi: Lemari Pakaian Kain Rakitan DIY 150x70x45cm - Kuat, Tidak Mudah Rusak, Ukuran Besar

Toko Online Surabaya

lemari baju, lemari kain, lemari pakaian diy, lemari pakaian kain, lemari pakaian portable, lemari pakaian rakitan, lemari portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar