Rabu, 22 Januari 2020

Kabel Micro HDMI to HDMI Male - Mengkoneksikan Hp atau Camera ke Monitor dengan Mudah

Dengan converter Micro HDMI ke HDMI Male ini Anda dapat menyambungkan komputer tablet / laptop / handphone Anda ke alat visual yang mempunyai port HDMI seperti LED TV, proyektor, monitor PC, shg Anda memperoleh tayangan yang makin luas untuk melihat atau memutar permainan kesukaan Anda.

Fitur


Didukung Full Micro HDMI

Anda bisa menghubungkan handphone, komputer tablet, kamera ataupun notebook Anda yang mempunyai Micro HDMI port ke monitor atau alat penayang foto yang lain yang mempunyai port HDMI.


Berdefinisi Tinggi Layar

Micro HDMI to HDMI male ini memperlihatkan film berkualitas tinggi dari perangkat Anda ke keluaran layar external seperti LED TV maupun monitor PC bukan lagi hambatan, mengenang HDMI adapter ini sudah mensupport ketajaman 1920×1080.


24K Gold Plated Ports

Port dari adapter ini di chrome emas 24K shg tak gampang karatan dan kuat makin lama dipakai.


Compatibility

Adapter ini dapat dipakai di alat yang mempunyai port Micro HDMI, seperti Motorolla RAZR, GoPro kamera, Blackberry Z10/Z30, Acer, Lenovo IdeaTab, Lenovo Yoga, Lenovo ThinkPad, Lenovo IdeaPad.


kabel penghubung hp ke tvKabel hp ke TV UGreen Kabel Adapter Micro HDMI to HDMI Male 1.5MKabel hp ke TV UGreen Kabel Adapter Micro HDMI to HDMI Male 1.5MKabel hp ke TV UGreen Kabel Adapter Micro HDMI to HDMI Male 1.5M




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Micro HDMI to HDMI Male - Mengkoneksikan Hp atau Camera ke Monitor dengan Mudah

Toko Online Surabaya

alat penghubung hp ke tv, converter micro hdmi to hdmi, kabel micro hdmi to hdmi, kabel penghubung hp ke tv, micro hdmi to hdmi male

Tidak ada komentar:

Posting Komentar