Senin, 13 Januari 2020

Sandisk Ultra Dual OTG Flash Drive M3.0 32GB - Mentransfer File Menjadi Lebih Mudah



sandisk ultra


Sandisk Ultra Dual OTG Flash Drive M3.0 membuat Anda mudah untuk mengirim isi dari Handphone Anda ke pc. Dengan penghubung Micro USB di satu tepi dan penghubung USB 3.0 disamping itu, membuat Anda bisa untuk mengambil isi antar alat.


Fitur





















Flash Drive for Your OTG-enabled Android Devices

Ini adalah flash drive yang selalu Anda kehendaki, salah satu yang menjadikannya gampang dan singkat untuk mengirim atau berbagi data dari OTG-enabled handphone Android atau komputer tablet ke KOMPUTER atau pc Mac, atau menggunakan alat Android yang lain. Saat ini Handphone anda selalu jadi untuk memungut lebih banyak foto dan film atau menaikkan musik di manapun.


Dual Connectors Bridge Phones, Tablets, and Computers

Dengan penghubung micro-USB di salah satu tepi, dan suatu penghubung USB 3.0 disamping itu, flash drive ini membuat Anda bisa mengambil isi dengan mudah antara seluruh alat. penghubung USB adalah USB 3.0 yang tetap cocok untuk di gunakan di USB 2.0


Super-Fast Transfer Speeds from Drive to Komputer

Transfer dari flash drive ke port USB 3.0 pc Anda di speed sampai 150MB/s. Speed seperti ini memberi kemungkinan untuk mengambil semua film, buku audio, atau perpustakaan lagu cuma pada beberapa detik. Menyebabkan Handphone Anda selalu bertempat di muka untuk kepentingan entertainment anda.


SanDisk Memori Zone App Manages Files

Ada dari Memutar Store,  Google, software SanDisk Memori Zone yang membuat Anda bisa memandang, akses, dan cadangan seluruh data dari memory ponsel Anda dalam satu tempat. Hal ini pun bisa dengan otomatis memindahkan data dari alat ke drive Anda untuk membiarkan ruangan pemakaian memory.


Compatibility

Flash drive ini dengan otomatis terlihat saat kamu menyambungkan suatu Handphone dengan perangkat yang lain untuk OTG. Registrasi alat yang tepat untuk produk ini bisa di saksikan disini.











Spesifikasi :



























Sumber Perangkat ModelMicro USB + USB 3.0
Penyimpanan32GB
Read Kecepatan150mb/s
Aplikasi DidukungWindows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10, sistem operasi mac X v10.6 and higher
Ukuran30.20 x 25.47 x 11.76 milimeter





Info dan pemesanan, kunjungi: Sandisk Ultra Dual OTG Flash Drive M3.0 32GB - Mentransfer File Menjadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

flash drive, harga usb otg 32gb, otg 32gb, sandisk dual 32gb, sandisk otg, sandisk ultra, sandisk ultra dual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar