Senin, 13 Januari 2020

Rak Sepatu Kabinet Susun Rakitan DIY - Sepatu Lebih Rapi, Tidak Mudah Kotor



rak sepatu


Lemari atau rak harus bermaterial kayu ataupun plastik keras. Anda dapat memakai material kain fabric yang kokoh. Rak susun tipe pemasangan ini menjadi alternatif pas. Tak hanya mudah dirakit, juga dilepas jika sebuah waktu Anda pindahan. Lebih irit ongkos kirim dan efisien juga waktu membelinya. Meskipun pemasangan, rak sepatu susun ini kokoh dan tahan lama memuat seluruh produk fashion Anda itu.


Fitur















Penyimpanan Besar

Meskipun lemari sepatu portable ini membawa tipe DIY atau pemasangan, tetapi nyatanya lemari ini dirakit menjadi dimensi yang lumayan luas untuk memuat banyak produk.


rak sepatu diy



Bahan Berkualitas Tinggi

Bahan yang dipakai untuk menahan lemari tempat sepatu ini tidak main-main, yaitu pipa besi. Ketika sisi body atau cover lemari dari non woven fabric yang mencukupi kokoh, tidak mudah robek, dan pastinya tahan lama.


tempat sepatu



Decoration

Dengan lemari sepatu portable ini, hiasan rumah Anda menjadi tersusun rapi dan mengagumkan, lemari yang tak licin dan kokoh bisa disimpan dimana saja pada rumah.


rak sepatu portable



Isi Paket


  • 1 x Set DIY Lemari

  • 1 x Manual


Video YouTube di bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :















Ukuran110 x 120 x 30 cm
BahanSteel Pipe/Fabric





Info dan pemesanan, kunjungi: Rak Sepatu Kabinet Susun Rakitan DIY - Sepatu Lebih Rapi, Tidak Mudah Kotor

Toko Online Surabaya

lemari sepatu portable, rak sepatu, rak sepatu diy, rak sepatu portable, rak sepatu tertutup.rak sepatu murah, tempat sepatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar