Kamis, 16 Januari 2020

Kacamata Virtual Reality - Nikmati Sensasi Dunia Virtual yang Lebih Nyata





kacamata virtual


Dapatkan 3D Virtual Reality dari handphone Anda. Cardboard dari shinecon ini dibuat dari material bahan plastik dan lensa yang bermutu untuk menahan handphone dan lengkap dengan tali yang lentur supaya bisa dikaitkan di kepala Anda shg lebih enak dan mudah.


Fitur
























How It Works

Anda bisa merasakan nikmatnya kacamata 3D Virtual Reality dengan mudah, hanya mengunduh software cardboard disini dan masukkan handphone ke bagian dalam VR box, nikmati sensasinya.



Wider Field of View


Kacamata virtual reality ini mempunyai lensa berwujud bulat yang memberikan ruangan pengelihatan lebih besar. lokasi Lensa juga memberi kemungkinan untuk diganti tepat dengan lokasi mata Anda dan dimensi handphone.


Headphone

Dapatkan kesan luar biasa bumi virtual yang lebih terang dengan kombinasi headphone yang langsung tersambung dengan virtual reality box Anda. Dengan suara yang diciptakan situasi melihat dengan virtual reality Anda jadi makin terang. Anda dapat menyambungkan handphone dengan jack 3.5mm male yang ada di lokasi menempatkan handphone di VR box ini.


Model Ergonomic

VR box ini mempunyai taraf kenyaman yang super. Dengan desain headband baru menyebabkan VR ini begitu nyaman dan tidak menyebabkan kepala Anda berasa berat terlebih dalam jangka waktu panjang.


Compatibility

Bisa dipakai untuk segala tipe handphone dengan dimensi 4.7 inci hingga 6 inci.



Glasses Support


Untuk Anda pemakai cermin mata tetap bisa memakai VR box dengan enak karena tak perlu ribet melepas cermin mata dan pengelihatan Anda tetap tajam.


Isi Paket


  • 1 x VR Box


Video YouTube cuma untuk penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :















ConnectionAux Jack 3.5mm
UkuranCocok dengan smartphone: 4.7 – 6 inci





Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Virtual Reality - Nikmati Sensasi Dunia Virtual yang Lebih Nyata

Toko Online Surabaya

kacamata 3d, kacamata 3d untuk hp, kacamata virtual, kacamata virtual reality, kacamata vr, kacamata vr murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar