Senin, 13 Januari 2020

Earphones High Quality untuk iPhone 5 (OEM) - Nyaman Digunakan, Suara Jernih



earphone


Earphones ini kompatibel dengan semua iPod Apple dan pemutar digital yang berfungsi dengan jack mini 3,5 milimeter, earphone Apple dirancang untuk kenyamanan. Aksesori universal ini memiliki desain yang ramping dan memberikan kualitas suara yang jernih dan respons bass, baik saat Anda mendengarkan lagu favorit saat bekerja di meja Anda, berlari di treadmill, atau bersantai di rumah. Ringkas dan sangat portabel, headphone bergaya earbud ini pas dengan mudah di saku atau tas sehingga Anda dapat meraihnya dan pergi.


Fitur















Optimal Audio Quality

Reproduksi suara yang kaya, terperinci, dan akurat serta respons bass yang luar biasa untuk semua jenis musik.


Tancap Langsung Pakai

Cukup hubungkan earphone ini ke port USB Anda atau Anda dapat menggunakan adaptor AC opsional dan nikmati musik Anda di mana saja! Tidak perlu menginstal driver atau perangkat lunak lainnya.


Compatibility

Kompatibel semua perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm.


OEM atau Original Equipment Manufacturing adalah sebutan untuk produk yang bukan adalah output dari produsen orisinil seperti merk terlampir tetapi diproduksi oleh pihak ketiga dimana dipercaya oleh keliru satu supplier kami adalah produk asli yang diproduksi oleh produsen itu untuk produsen orisinil merk terlampir.


Video YouTube di bagian bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Info dan pemesanan, kunjungi: Earphones High Quality untuk iPhone 5 (OEM) - Nyaman Digunakan, Suara Jernih

Toko Online Surabaya

earphone, earphone iphone, earphones, headset, headset iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar