Jumat, 17 Januari 2020

Kacamata Aviator Polarized - Melihat Jelas di Siang Hari tanpa Khawatir Silau



kacamata aviator


Kacamata fashion ini membawa tipe aviator. Membawa lensa polarized, menyebabkan mata Anda tidak silau saat mengarah ke matahari. Kacamata aviator ini sangat sungguh-sungguh kepada semua hal detail di kacamata ini.
























Polarized Lens dengan UV Protection

Lensa kacamata polarized ini menjaga mata Anda dari sinar matahari yang membuat silau, membuat Anda bisa tetap memandang dengan tajam di siang hari atau di lokasi yang membuat silau.


kacamata aviator pria



Lensa Berkualitas Tinggi

Tak hanya mempunyai spesifikasi UV Protection, lensa inipun mempunyai 6 lapisan lensa film terpolarisai. Setiap lapisan ini memuliki kegunaan tiap-tiap. Dimulai dari lapisan pengaman UV, serat pengaman, sampai self repairing kuat coretan mini,


kacamata aviator wanita



Bahan Bingkai Berkualitas Tinggi

Bingkai kacamata aviator ini memakai bahan baja anti karat 304H, bahan yang mempunyai tenaga kuat dalam panas yang beitu super. Hal ini menyebabkan kacamata tidak mudah korosi meskipun digunakan beberapa tahun. Berat yang ringan juga menyebabkan kacamata ini sangat enak dipakai.


kacamata polarized



Comportable Bingkai

Kacamata ini sangat detail merancang bingkai kacamata ini membuatnya sanggup menyamakan wujud wajah biasanya. Bahkan detail seperti pusing yang disebabkan oleh kacamata juga juga ikut diperhatikan.


kacamata hitam polarized



Comportable Nosepad

Sisi nosepad atau penahan hidung kacamata ini memakai karet tipe TPR. Kelebihannya dari karet normal yaitu, mempunyai kekuatan makin lama, halus, dan bisa menghisap guncangan. Shg sangat enak waktu dipakai.


kacamata polarized pria



Cocok untuk Aktivitas Luar Ruangan

Meskipun mulanya tipenya kacamata aviator ini dirancang untuk kacamata pilot, tetapi sering dipakai untuk kacamata luar ruangan, bikers, ataupun waktu ke pantai.


Display produk

kacamata aviator


kacamata aviator pria


kacamata aviator wanita


kacamata polarized


kacamata hitam polarized


kacamata polarized pria


Isi Paket


  • 1 x Kacamata

  • 1 x Kain Kain

  • 1 x Box


Video YouTube di bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :











Bahan304H SS/Nylon polarized lenses/Sillicon





Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Aviator Polarized - Melihat Jelas di Siang Hari tanpa Khawatir Silau

Toko Online Surabaya

kacamata aviator, kacamata aviator pria, kacamata aviator wanita, kacamata hitam polarized, kacamata polarized, kacamata polarized pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar