Selasa, 14 Januari 2020

Jam Tangan Pria dengan Penunjuk Waktu Analog dan Digital



jam tangan analog digital


Jam tangan pria ini hadir dengan antarmuka indikator waktu analog dan digital yang modis. Dengan model keren, kokoh, dan kuat air sampai kedalaman 50m, jam tangan analog digital ini benar-benar pas buat Anda gunakan setiap hari, maupun waktu olahraga.


Fitur


















Dua Mode Analog and Digital dengan Luminance LED Afterglow

Jam tangan pria ini hadir dengan antarmuka indikator waktu analog dan digital yang modis, lengkap dengan lampu LED di sisi dalam yang bisa hidup dalam keadaan gelap.


jam tangan digital analog



Tahan Air 30m

Jam tangan anti air ini mempunyai spesifikasi anti air. Info makin komplit perihal waterpoof bisa Anda saksikan di sisi bawah.


jam tangan pria digital analog



Bahan Berkualitas Tinggi

sisi pengikat Jam tangan anti air dibuat dari material bahan stainless steel yang bermutu,  kuat untuk pemakaian jangka waktu panjang. Di sisi punggung, kap cover juga dibuat dari material bahan stainless anti air.


Transparent Resin Mirror

Cermin Jam tangan anti air diproduksi dengan bahan yang benar-benar jernih shg Anda tetap bisa memandang angka dengan tajam saat pada air.


jam tangan pria analog digital



anti air Explained

jam tangan pria


Isi Paket


  • 1 x Jam Tangan Analog Digital


Video YouTube di bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :



















GenderPria
Bahanbaterai : CR2016/SR626SW
UkuranDiameter: 45mm

Panjang Pengikat: 220mm

Lebar Pengikat: 20mm

Ketebalan: 15mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Tangan Pria dengan Penunjuk Waktu Analog dan Digital

Toko Online Surabaya

jam tangan analog digital, jam tangan anti air, jam tangan digital analog, jam tangan pria, jam tangan pria analog digital, jam tangan pria digital analog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar