Senin, 20 Januari 2020

Jam Tangan Analog Digital Sporty Pria - Bisa untuk Stopwatch dan Alarm



jam tangan analog digital


Jam tangan analog digital ini hadir dengan antarmuka indikator waktu kombinasi antara digital dan analog yang menarik dan modis. Sisi tali dibuat dari material bermutu tinggi dengan warna yang mengagumkan, menaikkan kesan keren dan anggun pada kesibukan setiap hari.


Fitur



















Unique Analog Interface


Jam tangan pria sporty ini hadir dengan antarmuka kombinasi antara digital dan analog yang menarik dan modis, di samping itu jam tangan ini mempunyai berbagai fungsi yang lain, seperti stopwatch, alarm, dan lain-lain.


jam tangan pria analog digital



Tahan Air 50m

Jam tangan anti air ini mempunyai spesifikasi anti air. Info makin komplit perihal anti air bisa Anda saksikan di sisi bawah.


jam tangan analog



Bahan Berkualitas Tinggi

sisi pengikat Jam tangan anti air dibuat dari material yang bermutu, elastis dan kuat untuk pemakaian jangka waktu panjang. Di sisi punggung, kap cover dibuat dari material bahan stainless anti air.


jam tangan digital



Transparent Resin Mirror

Cermin Jam tangan pria ini diproduksi dengan bahan yang benar-benar bersih shg Anda tetap bisa memandang angka dengan tajam dalam semua keadaan.


jam tangan pria



anti air Explained

jam tangan anti air


Isi Paket


  • 1 x Jam Tangan


Video YouTube di bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :



















GenderPria
BahanABS + PU

CR2016/SR626SW Baterai
UkuranDial Diameter: 43 milimeter

Case Ketebalan: 16 milimeter

Band Length: 250 milimeter

Band Width: 23 milimeter





Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Tangan Analog Digital Sporty Pria - Bisa untuk Stopwatch dan Alarm

Toko Online Surabaya

jam tangan analog, jam tangan analog digital, jam tangan anti air, jam tangan digital, jam tangan pria, jam tangan pria analog digital, jam tangan pria sporty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar