Rabu, 15 Januari 2020

Earphone Samsung S8 by AKG (OEM) - Suara Jernih Tanpa Gangguan



earphone


Headset teranyar untuk Samsung S8 ini adalah hasil kerjasama dengan AKG untuk membuat headset berkualitas suara yang baik. Spesifikasi noise reduction mengurangi suara dari luar membuatnya tak akan mengusik Anda. Ada In-line kontrol untuk mengeset volume atau mendapatkan panggilan. Headset inipun dilengkapi dengan mikrofon untuk membalas panggilan.


Fitur















Made by AKG

Earphone Samsug S8 ini diproduksi oleh AKG, instansi audio populer yang sudah membuat bermacam produk audio high quality. Kerjasama itu membuat earphone berkualitas suara yang jauh lebih baik daripada earphone bawaan handphone yang lain.


Good Noise Isolation

Agar tak mengusik Anda di waktu keriuhan, headset ini komplit dengan fitur noise isolation. Kepala silikon di headset ini berguna untuk menutup telinga Anda shg suara dari luar tak akan masuk ke bagian dalam.


In-line Kontrol dengan Mikrofon

Headset ini lengkap dengan In-line kontrol yang dapat Anda pakai untuk mengeset kekencangan suara atau membalas panggilan. Samsung juga memenuhinya dengan mikrofon shg Anda dapat membalas panggilan dengan mudah.



headset


earphone headset


earphone samsung


headset samsung


earphone akg


Isi Paket


  • 1 x Earphone Headset

  • 4 x Earbuds Replacement


Video YouTube cuma untuk penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :















Connection3.5 milimeter jack
UkuranLength: 120 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Samsung S8 by AKG (OEM) - Suara Jernih Tanpa Gangguan

Toko Online Surabaya

earphone, earphone akg, earphone akg samsung, earphone headset, earphone samsung, earphone samsung akg, headset, headset samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar