Rabu, 04 Desember 2019

Timbangan Badan Smart Scale 2 - Metode Latihan Optimal untuk Bentuk Tubuh yang Ideal




smart scale 2


Xiaomi balik lagi dengan edisi teranyar dari Smart Scale mereka yakni Mi Smart Scale 2 yang lengkap dengan bermacam fungsi Baru. Timbangan ini memakai teknologi BIA dan elektroda baja anti karat shg bahan yang diperoleh lebih tepat dan dalam waktu singkat diperoleh. Dengan memakai Smart Scale 2, Anda dapat pula berhitung sampai 10 tipe data badan yang normal cuma dapat dikerjakan memakai timbangan badan hanya di Gym. Pakai info ini untuk membuat badan ideal Anda!


Fitur






























10 Physical Bahan Calculation

Salah satu spesifikasi penting dari Smart Scale 2 ini adalah keahliannya untuk berhitung sampai 10 tipe bahan yang berhubungan dengan badan Anda. Hasil dari penghitungan ini akan benar-benar menolong Anda membatasi cara latihan yang lebih optimal untuk menjangkau badan ideal yang dikehendaki.


timbangan



Steel Metal Electrode for More Accurate Calculation

Untuk media untuk mengambil data badan Anda, Xiaomi memakai 4 elektroda metal yang dibuat dari material baja anti karat 304. Elektroda ini terselip di keempat pojok timbangan dan ditempatkan dengan cara khusus shg bersentuhan dengan kedua kaki Anda. Pemakaian bahan ini menyebabkan Xiaomi Mi Smart Scale 2 bisa mengambil data yang lebih tepat menjadikannya dapat memperlihatkan data badan Anda yang lebih sesuai.


timbangan badan



Hidden LED Layar for Clean Look

Xiaomi memenuhi timbangan ini dengan monitor LED terselubung yang cuma nampak ketika tengah dihidupkan. Pemakaian monitor tipe ini merupakan suatu argumen mengapa penampilan Xiaomi Mi Smart Scale 2 dapat kelihatan benar-benar bersih.


timbangan digital



Sederhana and Clean Model

Serupa seperti produk yang sebelumnya, Xiaomi Smart Scale 2 memakai desain yang benar-benar sederhana dan simpel yang dilapisi warna white. Kombinasi kedua hal itu membuat suatu timbangan dengan desain yang kelihatan bersih dan anggun.


timbangan badan digital



Thin Form Factor dengan Rounded Edge for Ekstra Safety

Wujudnya yang benar-benar slim menyebabkan timbangan ini bisa direkam dengan benar-benar gampang. Pemakaian desain yang bengkok di tiap sudutnya bertujuan untuk mengawasi agar timbangan ini tak menyakiti Anda waktu tersandung dengan cara tidak sengaja.


timbangan berat badan



ABS Bahan for Structural Strength

Walaupun mempunyai wujud yang slim, bukan tandanya Xiaomi tidak menyimak tenaga tahannya. Xiaomi memakai bahan ABS yang diakui benar-benar kokoh dan mempunyai kekuatan yang tinggi kepada tumbukan menjadikannya awet dan tak mudah rusak.


timbangan digital badan



Sambung to Your handphone to Rekam Your Progress

Serupa seperti yang sebelumnya, Mi Smart Scale 2 dapat tersambung ke handphone Anda memakai software Millet Sport App melewati sambungan bluetooth. Dengan mengkoneksikannya ke handphone Anda, timbangan ini dapat menyimpan bermacam file badan Anda mula-mula menjadikannya dapat dibandingkan dengan bahan teranyar untuk tahu progress Anda.


smart scale 2




Soft Jacket Included to Protect Your 


Untuk memberikan pertahanan tambahan ke timbangan Anda, Xiaomi memakai sarung dari material silicone yang ada dalam warna pink dan abu-abu. Disamping untuk melindugi timbangan dari goresan dan kotoran, sarung silicone inipun berguna untuk memperindah penampilannya shg enak untuk diawasi.  (Silicone Jacket dipasarkan dengan cara sendiri-sendiri).


timbangan




Isi dalam Kemasan:



  • 1 x Smart Scale 2


Video YouTube di bagian bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :























Model Baterai4 x AAA
BahanABS
Ukuran300 x 300 x 20 milimeter
OthersBluetooth 4.0

Screen ukuran: 30 x 30cm

Berat Jarak: 5 – 150kg

Requirement: Android 4.4/iOS 8.0 and Above





Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Badan Smart Scale 2 - Metode Latihan Optimal untuk Bentuk Tubuh yang Ideal

Toko Online Surabaya

smart scale 2, timbangan, timbangan badan, Timbangan badan digital, timbangan berat badan, timbangan digital, timbangan digital badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar