Rabu, 04 Desember 2019

Gimbal Mirrorless Kamera dengan Teknologi Splashproof - Bisa untuk Smartphone




Feiyu G6 Plus adalah gimbal genggam untuk kamera mirrorless, action kamera, kamera kantong dan handphone. Gimbal kamera inipun sudah memakai teknologi splashproof. Spesifikasi ini memampukan Anda memakai gimbal ini untuk bermacam keadaan tanpa kuatir tidak bisa dipakai. Body yang kokoh, pergerakkan mesin yang lembut, dan suport software yang optimal menjadikannya gimbal kamera ini tepat untuk pencinta fotografi seperti Anda.


Fitur



























wireless+Bluetooth Dua Working Mode

Gimbal stabilizer ini mempunyai spesifikasi sambungan wireless dan bluetooth yang kedua network itu dari dipakai secara berbarengan shg Anda bisa mengatur kamera GoPro dengan cara wireless serta menyesuaikannya dari software Feiyu Apps dari handphone melewati network bluetooth.


An Ingenious Screen

sehingga gimbal ini lebih gampang dipakai karena ada monitor OLED mini di sisi handle membuat Anda bisa memandang info status gimbal cuma dengan memandang monitor OLED ini aja.


The Whole Gimbal is Splashproof

Salah satu spesifikasi penting dari gimbal kamera ini adalah desain anti air yang menjadikannya dapat dipakai pada kondisi iklim dan keadaan basah. Hal ini menyebabkan Anda bisa memakainya menangkap bermacam acara utama pada kondisi apa saja tanpa kuatir tidak bisa dipakai.


Shoot In a More Smart Way dengan App

Antarmuka software baru menyebabkan penggunakan gimbal lebih mudah. Feiyu juga membersikan firmware upgrade dengan cara terjadwal untuk menyebabkan performa gimbal ini lebih membaik.


Trail Time-lapse Photography

Merekam video time-lapse lebih mudah dengan memakai Feiyu G6 ini. Anda pun bisa membatasi node-node tepat keiingin Anda shg film jadi makin epic dan hasil rekaman lebih tepat dengan yang Anda mau.


Baterai Besar

Feiyu G6 Plus memakai baterai 26650 shg kekuatan baterai makin lama dan Anda bisa memakai gimbal kamera ini sampai 12 jam non stop.


Compatibility

Feiyu G6 Plus ini bisa dipakai untuk bermacam tipe kamera seperti kamera mirrorless, kamera gerakan, kamera saku dan handphone.


Isi Paket


  • 1 x Feiyu G6 Plus 3 Axis Gimbal Stabilizer

  • 1 x ICR 26650 baterai

  • 1 x Micro USB Charging Kabel

  • 1 x 1/4 Mounting Screw

  • 1 x Screw for T-Clamp Adapter

  • 1 x T-Clamp Adapter

  • 1 x handphone Clamp

  • 1 x Carrying Case


Video YouTube yang diperlihatkan cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :











Baterai Model26650





Info dan pemesanan, kunjungi: Gimbal Mirrorless Kamera dengan Teknologi Splashproof - Bisa untuk Smartphone

Toko Online Surabaya

gimbal, gimbal hp, gimbal kamera, gimbal mirrorless, gimbal mirrorless murah, gimbal murah, gimbal tongsis, penyangga kamera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar