Selasa, 03 Desember 2019

Tas Ransel Anti Air - Cocok untuk Mendaki Gunung, Traveling atau Aktivitas Outdoor Lainnya



tas backpack





Tas backpack dapat Anda pakai waktu Anda naik gunung, hiking, kemah, dan lain-lain. Mempunyai material yang benar-benar ringan, bisa menyimpan benda yang mencukupi banyak untuk kebutuhan Anda. Tas ransel inipun efektif di bawa untuk berpetualang karena mempunyai spesifikasi anti air, Anda tak perlu cemas barang yang Anda bawa basah saat lewat sungai atau air.


Fitur















Anti Air

Tas gendong gunung backpack ini bisa menjadi teman jalan Anda dan melindungi barang barang peralatan kemah Anda dgn aman, kuat air hujan maupun di bawa lewat sungai dan air.


tas ransel



Comportable

Sisi punggung tas ini yang segera melekat di belakang Anda waktu diambil, memakai material yang halus dan enak. Dengan begitu bisa mengurangi muatan di badan Anda waktu membawa banyak produk melewati tas ini.


tas hiking



Kapasitas Besar


Tas travel backpack ini mempunyai daya tampung penyimapanan produk yang besar, Anda bisa membawa banyak peralatan bertahan hidup saat bertempat di pegunungan atau kemah di alam liar.

tas ransel pria



Isi dalam Kemasan:


  • 1 x Tas Gunung Outdoor Anti air Travel Backpack


tas travel

tas travel bag


tas travel backpack


tas outdoor


tas ransel anti air


 






Spesifikasi :















BahanCordura nylon fabric
Ukuran55 x 32 x 22 cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Ransel Anti Air - Cocok untuk Mendaki Gunung, Traveling atau Aktivitas Outdoor Lainnya

Toko Online Surabaya

tas backpack, tas hiking, tas outdoor, tas ransel, tas ransel anti air, tas ransel pria, tas travel, tas travel backpack, tas travel bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar