Senin, 02 Desember 2019

Flashdisk Sandisk USB Flash Drive 16GB - Transfer File Lebih Cepat dan lebih Portable



flashdisk


Dengan desainnya yang stylish, ringkas, dan kapasitas yang besar, Flashdisk sandisk ini memudahkan untuk mencadangkan, mentransfer, dan berbagi file Anda. Tersedia dalam kapasitas hingga 32GB, drive USB ini memungkinkan Anda membawa foto, film, musik, dan data pribadi ke mana pun Anda pergi.


fitur





















Desain Ringkas untuk Portabilitas Maksimum

Flashdisk ini memiliki desain yang ringkas yang pas dengan mudah disimpan ke dalam saku atau tas komputer. Sandisk flashdisk ini memiliki desain hitam dan merah ramping yang berkoordinasi dengan banyak perangkat elektronik.



Drive Berkapasitas Tinggi Mengakses File Media Favorit Anda

Didesain oleh SanDisk, sebuah inovasi memori flash USB, USB flash drive Cruzer Blade mengemas kapasitas yang besar menjadi bentuk yang ringkas. Tersedia dalam ukuran hingga 32GB, drive USB ini dapat menampung semua file must-have Anda.



Pencadangan File Drag-and-Drop Sederhana

Mentransfer data ke flash drive USB Cruzer Blade mudah: cukup colokkan ke port USB komputer Anda dan seret file ke folder drive. Setelah pengunduhan driver yang cepat dan pertama kali, drive USB ini memungkinkan Anda mulai menyimpan, mengangkut, dan berbagi data dengan segera.



Perangkat Lunak SanDisk SecureAccess Melindungi Drive dari Akses Tidak Sah

Flash drive USB Cruzer Blade hadir dengan SanDisk SecureAccess eksklusif, yang membuat folder pribadi yang dilindungi kata sandi di flash drive Anda. Perangkat lunak SanDisk SecureAccess menggunakan enkripsi AES 128-bit, sehingga Anda dapat membagikan file yang Anda inginkan sambil menjaga file pribadi Anda tetap terkunci.



Termasuk 2GB Penawaran Penyimpanan Cloud dari YuuWaa

USB flash drive Cruzer Blade termasuk akses gratis ke penyimpanan online 2GB yang ditawarkan oleh YuuWaa, layanan penyimpanan cloud yang disinkronkan dengan drive USB Anda. Berkat antarmuka seret-dan-lepas yang mudah digunakan, mudah untuk mentransfer file dari drive Anda ke server YuuWaa yang aman untuk cadangan online yang aman.





flashdisk sandisk flashdisk sandisk 16gb harga flashdisk flashdisk murah sandisk flashdisk flashdisk flashdisk 16gb





Spesifikasi :



















Sumber Perangkat ModelUSB 2.0
penyimpanan16GB
aplikasi DidukungSanDisk SecureAccess aplikasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7 and sistem operasi mac X v10.5+ (Mac aplikasi requires unduh, see theSanDisk SecureAccess page.) Linux: penyimpanan only




Info dan pemesanan, kunjungi: Flashdisk Sandisk USB Flash Drive 16GB - Transfer File Lebih Cepat dan lebih Portable

Toko Online Surabaya

flashdisk, flashdisk 16gb, flashdisk murah, flashdisk sandisk, flashdisk sandisk 16gb, harga flashdisk, sandisk flashdisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar