Selasa, 03 Desember 2019

Paket Lighting Studio Kit Youtube Vlog dengan Backdrop







lighting studio


Satu set peralatan foto studio ini meliputi payung reflector, light stand dan light bulb stop kontak dilengkapi dengan backdrop screen untuk keperluan film. Dengan peralatan set lightning ini, Anda bisa seketika memecahkan masalah penerangan di ruangan foto studio Anda.


Fitur





















2 Umbrella Reflector

Anda memperoleh 2 buah reflektor payung mempunyai diameter besar yang berfungsi untuk memantulkan sinar lampu shg lebih merata. 2 Buah reflektor bercorak white.


paket lighting studio



4 Light Stand

dalam paket lighting studio ini Anda juga memperoleh 4 buah lightstand berdimensi panjang, yang dilengkapi dengan 4 buah lampu 45W langsung untuk back up Anda.


lighting studio murah



2 Light Bulb stop kontak

Anda memperoleh 2 buah light bulb stop kontak yang tiap-tiap light head bisa menempatkan suatu lampu. Anda juga memperoleh langsung 2 buah lampu penerangan, membuat Anda bisa langsung mengawali kegiatan fotografi Anda.


paket lighting studio murah



Backdrop

pemakaian screen seperti greens screen dan monitor warna lainnya benar-benar bermanfaat di tahap peng editan, dengan hijau screen Anda bisa mengganti background film seperti yang diinginkan cuma dengan memakai warna key, super key, luma key di editor jadwal seperti premiere pro.


backdrop



Hook

Alat inipun mempunyai tiang backdrop dilengkapi dengan penjepitnya, shg Anda betul-betul sudah bisa menjadikan studio langsung cuma dengan paket perlengkapan studio ini.


Isi dalam Kemasan:


  • 4 x Lightning Stand

  • 1 x Backdrop Stand

  • 2 x Single Head Bulb Stop kontak

  • 4 x Bulb 45W

  • 2 x Softbox

  • 2 x Putih Umbrella

  • 3 x Backdrop

  • 6 x Background Cloth Rank

  • 1 x Carrier Bag


 






Spesifikasi :















UkuranLight Stand: 200 cm

Umbrella: 84 cm

Softbox: 60 x 60 cm

Backdrop: 200 x 300 cm
OthersLight Bulb: 45W

Bulb Stop kontak: E27




Info dan pemesanan, kunjungi: Paket Lighting Studio Kit Youtube Vlog dengan Backdrop

Toko Online Surabaya

backdrop, lighting studio, lighting studio murah, paket lighting studio, paket lighting studio murah, stand background foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar