Kamis, 05 Desember 2019

Tas Selempang Pria Messenger Canvas Printing - Cocok untuk Berbagai Aktivitas Outdoor





tas selempang


Messenger bags atau yang dikenal dengan sebutan tas selempang ini hadir untuk menjawab keperluan Anda yang menginkan suatu tas selempang dengan rancangan praktis, tetapi stylish mencontoh perkembangan fashion tas messenger modern.


Fitur


















Fashion and Harian Bag

Dengan tipe yang mencontoh tren tas messenger masa kini, pasti tas selempang pria ini menjadi salah satu pilihan paling baik untuk menjadi teman kesibukan di outdoor, seperti sekolah, kampus, berkumpul bersama kawan, sampai jalan bareng pasangan. Tas selempang inipun lengkap dengan grip atau pegangan shg, seperti suatu tas tangan atau tas handbag.


tas selempang pria


tas selempang keren


.tas samping


Bahan Nilon for Inside

Dengan material nilon yang dikenal lembut, shg jangan khawatir jika barang barang pentingmu bakalan tergores jika bersentuhan dengan sisi dalam tas.


sling bag pria



Teman Berbagai Perangkat

Tas selempang pria ini dapat jadi kawan setia untuk Anda yang biasa melakukan perjalanan dengan bawaan banyak gadget-gadgetmu, seperti handphone, komputer tablet, sampai nootebook mini. Pasti bakalan menyusahkan bukan, jika cuma menggunakan kantong celana mu saja, untuk membawa perangkat pentingmu itu.


tas selempang



Bahan Kuat

Untuk bahan luarnya otomatis bermaterial canvas yang biasanya dipakai untuk tipe messenger bag karena ketahan lamaannya. Kemudian, penyambung antara tali tas dengan body tas itu otomatis tidak dirangkai dengan jahitan, tetapi dengan besi, shg tali tas lebih tahan lama dan kokoh menopang muatan berat pada tas.


tas selempang pria












Spesifikasi :























BahanCanvas
Fits Notebook Maksimal10 inch
Ukuran39 x 28 x 10 cm
Berat0.8kg





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Pria Messenger Canvas Printing - Cocok untuk Berbagai Aktivitas Outdoor

Toko Online Surabaya

sling bag pria, tas samping, tas selempang, tas selempang keren, tas selempang pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar