Senin, 02 Desember 2019

Flashdisk Sandisk 16GB - Transfer Data Lebih Cepat, Kapasitas Besar



flashdisk


Cruzer Glide USB Flash Drive menawarkan cara yang mudah dan aman untuk berbagi, memindahkan, dan mencadangkan file Anda yang paling penting. Menampilkan desain yang ringkas dengan konektor USB yang dapat ditarik, flashdisk ini sangat ideal untuk pengguna data yang membutuhkan akses portabel dan mudah ke file media dan pribadi mereka.


Fitur
























Desain Ringan dengan Konektor USB yang Dapat Ditarik

Flashdisk sandisk ini memiliki desain ramping dengan skema warna hitam dan merah yang menarik. Ukurannya yang ringkas berarti dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas depan. Konektor USB drive menarik dengan tarikan slide, melindungi drive ketika sedang tidak digunakan.


Drive Berkapasitas Tinggi Menyimpan File Penting Anda

Tersedia dalam kapasitas hingga 128GB, Cruzer Glide USB Flash Drive memungkinkan Anda membawa media favorit. Anda dapat menyimpan, berbagi, dan mengangkut jam video HD, seluruh album foto, perpustakaan musik Anda dan dokumen penting.



Fast Drag-and-Drop Transfer File dengan Cepat

Untuk mentransfer file ke drive Anda, pasang flashdisk ke port USB komputer Anda dan seret file yang diinginkan ke folder drive. Tidak diperlukan perangkat lunak atau driver tambahan, sehingga Anda dapat mulai mentransfer dan mencadangkan file Anda dengan segera.




Perangkat Lunak SanDisk SecureAccess Melindungi File dengan Kata Sandi dan Enkripsi

Setiap sandisk flashdisk sudah dimuat SanDisk SecureAccess yang memungkinkan Anda membuat folder yang dilindungi kata sandi untuk file sensitif Anda. Perlindungan kata sandi menggunakan enkripsi AES 128-bit, sehingga Anda dapat membagikan drive Anda tanpa berbagi dokumen pribadi.


Termasuk 2GB Penyimpanan Cloud

USB flash drive Cruzer Glide juga dilengkapi dengan 2GB ruang penyimpanan online gratis yang disediakan oleh YuuWaa. Layanan penyimpanan cloud yang mudah ini memiliki antarmuka drag-and-drop, sehingga Anda dapat mentransfer file Anda ke server YuuWaa yang aman hanya dengan beberapa klik mouse.



Durable and Temperature Proof

Flaskdisk ini dapat berfungsi di berbagai iklim. Ini dapat beroperasi dalam suhu mulai dari -13ºF (-25ºC) jam atau 185ºF (85ºC), yang berarti Anda akan dapat mentransfer file di mana pun Anda berada.














Spesifikasi :



















Sumber Perangkat ModelUSB 2.0
penyimpanan16GB
aplikasi DidukungSanDisk SecureAccess aplikasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7 and sistem operasi mac X v10.5+ SanDisk SecureAccess page.) Linux: penyimpanan only



Info dan pemesanan, kunjungi: Flashdisk Sandisk 16GB - Transfer Data Lebih Cepat, Kapasitas Besar

Toko Online Surabaya

flashdisk, flashdisk 16gb, flashdisk sandisk, flashdisk sandisk 16gb, harga flashdisk 16gb, sandisk flashdisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar