Rabu, 04 Desember 2019

Bor Obeng Listrik Lithium Battery Rechargeable 12V - Lebih Portable dan Praktis



Bor listrik tanpa kabel ini memakai power baterai membuatnya tak ada kabel yang mengganggu Anda waktu beroperasi. Bor obeng listrik mempunyai speed dan stabilitas dan daya yang tinggi bisa menolong Anda untuk melaksanakan pekerjaan rumah tangga seperti bor papan, bor kayu, dan bahkan tembok.


Fitur





















Tanpa Kabel, Baterai Powered

Tidak memakai kabel shg tak mengusik aktifitasmu. Memakai baterai dengan daya tampung luas untuk mentenagai bor listrik ini. Keyless Chuck drill yang strong untuk semua pekerjaan rumah tangga.


Powerful Mesin

Bor listrik ini  mempunyai daya yang tidak kalah dari bor biasanya, bekerja dengan 12V DC dan bisa ber putar sampai speed kecepatan tinggi RPM membuat Anda bisa melaksanakan tugas berat sampai mengebor tembok. RPM bisa diatur dengan adjustmen pengendalian.


21+1 Torque Gears

Anda bisa mengganti torque bor antar 21 mode yang ada. Tetapkan torque bor yang tepat dengan barang yang sedang Anda bor untuk menghasilkan yang maksimal.


Easy All Way

Bor tangan ini dirancang untuk mudah di handheld, gampang dipakai dan gampang dibawa kemana saja Anda kehendaki, benar-benar membantu Anda saat akan memperbaiki sesuatu.



High Low Speed Adjustment


Ada 2 mode speed yakni mode tinggi dan mode rendah. Tetapkan speed yang tepat dengan keperluan Anda.


Isi dalam Kemasan:



  • 1 x Bor Listrik

  • 1 x Baterai 12V

  • 1 x Charger

  • 1 x Set Mata Obeng

  • 1 x Dus

  • 1 x Manual


Film YouTube yang diperlihatkan cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.











Spesifikasi :















Ukuran190 x 190 x 50 milimeter
OthersBaterai 12V Li-ion





Info dan pemesanan, kunjungi: Bor Obeng Listrik Lithium Battery Rechargeable 12V - Lebih Portable dan Praktis

Toko Online Surabaya

bor listrik, bor listrik murah, bor obeng listrik, bor tangan, bor tangan listrik, harga bor listrik, mesin bor, mesin bor tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar