Selasa, 03 Desember 2019

Sandisk Ultra Dual OTG USB Flash Drive USB 3.0 64GB




sandisk dual usb


Mentransfer file Anda dengan cepat dan mudah antara smartphone dan tablet Android yang mendukung OTG dan komputer PC dan Mac. Sambungkan drive ke port micro-USB perangkat Android Anda untuk memindahkan konten hingga 64GB ke drive. Kemudian transfer file dari drive ke komputer hingga 130MB / s dengan konektor USB 3.0 berkecepatan tinggi. SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 memudahkan — dan cepat — membebaskan ruang untuk foto, video, lagu, dan lainnya.


Fitur





















Flash Drive untuk Perangkat Android Anda yang mendukung OTG

Ini adalah flashdisk yang selalu Anda inginkan, yang membuatnya cepat dan mudah untuk mentransfer atau berbagi file dari smartphone atau tablet Android yang mendukung OTG ke PC atau komputer Mac, atau dengan perangkat Android lainnya. Sekarang ponsel Anda selalu berada di zona, siap untuk mengambil lebih banyak gambar dan video atau menambahkan lebih banyak lagu saat bepergian.




Konektor Ganda Menjembatani Ponsel, Tablet, dan Komputer


Dengan konektor micro-USB di satu ujung, dan konektor USB 3.0 di ujung lainnya, flash drive yang ramping dan praktis ini memungkinkan Anda memindahkan konten dengan mudah di antara semua perangkat di dunia Anda — dari ponsel cerdas Android yang mendukung OTG ke tablet Anda, perangkat Anda laptop, Mac atau PC Anda. Konektor USB diaktifkan USB 3.0 dan kompatibel dengan port USB 2.0



Kecepatan Transfer Super Cepat dari Drive ke Komputer


Transfer dari flash drive Anda ke port USB 3.0 komputer Anda dengan kecepatan tunggu hingga 130MB / s **. Kecepatan seperti ini memungkinkan untuk memindahkan seluruh film, buku audio, atau perpustakaan musik hanya dalam hitungan detik. Dan itu membantu menjadikan ponsel pintar Android Anda sebagai perangkat hiburan paling aktif saat bepergian dan juga kamera favorit Anda.



Aplikasi SanDisk Memory Zone Mengelola File


Unduh aplikasi SanDisk Memory Zone dari Google Play ™ Store ** dan gunakan untuk memonitor memori yang tersedia dan secara efisien mengelola, mengatur, dan mencadangkan file yang tersimpan di ponsel pintar Android Anda.



Secara Otomatis Terdeteksi Ketika Terhubung


Flash drive “plug and play” ini secara otomatis terdeteksi ketika Anda menghubungkannya ke smartphone atau tablet Android yang mendukung OTG.








Spesifikasi :




















Sumber perangkat ModelUSB 3.0
Penyimpanan64GB
Ukuran11.0 x 19.8 x 36.6 milimeter





Info dan pemesanan, kunjungi: Sandisk Ultra Dual OTG USB Flash Drive USB 3.0 64GB

Toko Online Surabaya

flashdisk, flashdisk sandisk, flashdisk usb 3, sandisk 3.0 usb sandisk 32gb, sandisk driver, sandisk dual, sandisk dual usb, sandisk ultra 3.0, sandisk ultra dual, usb 3.0 driver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar