Rabu, 04 Desember 2019

Band 3 Chinese NFC Version - Cocok untuk Olahraga, Pengingat Praktis untuk Hidup Sehat




jam tangan


Fitness Tracker terbaru dari Xiaomi sekarang membuat lini produk terupdatenya yakni melewati Mi Band 3. Hadir dengan desain yang tambah apik dan lebih terbaru, tak cuma itu sekarang jam Mi Band 3 memakai teknologi monitor OLED serta Layar sentuh shg semua info bisa jam, notifikasi, fitness tracker, heart rate dan banyak fungsi yang lain bisa Anda akses dengan makin gampang.


Fitur

































50 Meter Anti air

Xiaomi Mi Band 3 sudah merancang perangkatnya supaya kuat dalam air sampai tekanan 50 meter. Dengan spesifikasi ini maka Anda bisa memakai jam Mi Band 3 sembari berenang serta mandi.


jam tangan digital



0.78 Inci OLED Layar sentuh

Lupakan betapa susahnya memakai Mi Band 1 dan Mi Band 2 karena kekurangan knop shg perjalanan menu-menu spesifikasi benar-benar sukar digunakan. Sekarang Mi Band 3 sudah lengkap dengan monitor OLED Layar sentuh shg perjalanan antar menu-menu spesifikasi bisa Anda akses dengan lebih mudah. Tak cuma itu, monitor OLED dengan besar 0.78 inci ini benar-benar mumpini untuk memperlihatkan banyak info dengan cara berbarengan.


jam tangan xiaomi



Raise Wrist to Wake Up The Screen

Xiaomi Mi Band 3 ini hadir dengan detektor detektor aksi tangan shg waktu Anda menggangkat tangan maka monitor akan langsung hidup dan memperlihatkan info yang Anda mau saksikan. Benar-benar bermanfaat kalau Anda sedang berolah raga dan mau memandang bahan dengan cara real-time dalam sekejap.


xiaomi mi band 3 jam tangan pria



Pedometer / Sleep Pemantauan / Sedentary Reminder

Jam tangan ini juga akan menolong Anda menyimpan tiap kegiatan yang Anda kerjakan setiap hari dan memberikan Anda reminder-reminder yang menolong Anda untuk mengenang seluruh kegiatan yang perlu Anda kerjakan supaya hidup lebih sehat. Misalnya seperti reminder untuk gerak kalau Anda duduk kelamaan, kalkulasi kalori yang Anda bakar, pedometer untuk tahu berapa jalan yang sudah Anda tempuh, serta mengawasi bentuk terlelap dan denyut jantung Anda. Seluruh hal ini dikerjakan 24 jam non stop sepanjang Anda menggunakan Mi Band 3 ini.


jam tangan hp



Real-Time Bahan

Seluruh data ini diperlihatkan dengan nyata waktu langsung dari monitor Mi Band ini. Anda bisa mengatur obyek fitness Anda dan waktu Anda menjangkau obyek itu maka Mi Band 3 ini akan memberikan notifikasi berbentuk getaran.


band 3




Long Standby Time


Seluruh fitur-fitur modern ini tetap bisa Anda dapatkan tiap harinya dengan tidak harus ribet mencharge baterai dengan cara beruntun. Xiaomi sudah menjamin Mi Band 3 ini bisa mempunyai saat jeda sampai 20 hari.


jam mi band 3



Notification Layar & Tolak Panggilan Telpon

Tak hanya berfungsi untuk fitness tracker dan pemantauan kesehatan, Mi Band 3 inipun mempunyai kegunaan seperti smartwatch yang bisa memperlihatkan notifikasi SMS, obrolan dan miss hubungi dari handphone. Bahkan Anda bisa seketika me-reject panggilan masuk dari Mi Band 3 ini dengan tidak harus memegang handphone Anda.


jam tangan anti air



MiFit Apps

Untuk info yang makin komplit serta pengaturan-pengaturan Mi Band 3 bisa dikerjakan dari software MiFit. Xiaomi juga menjamin upgrade aplikasi melewati software MiFit ini shg untuk kedepannya performa Mi Band 3 bisa lebih ideal lagi. Bahasa dari Xiaomi Mi Band 3 ini memakai bahasa mandarin tetapi bisa Anda update ke bahasa inggris melewati software MiFit.


jam tangan



NFC Version

NFC (Near Field Communication) mengacu di satu set protokol interaksi yang memberi kemungkinan dua alat elektrik untuk menjalin interaksi saat mereka bertempat dalam jangkauan 4 cm satu serupa lainnya. Mi Band 3 juga ikut komplit dengan fitur NFC yang memberi kemungkinan dipakai untuk pelunasan digital.


Isi dalam Kemasan:



  • 1 x Xiaomi Mi Band 3

  • 1 x kabel usb

  • 1 x Petunjuk penggunaan


Video YouTube di bagian bawah cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu. Jakartanotebook Jual Xiaomi Mi Band 3 Ekonomis dan Asli.











Spesifikasi :



























Layar TechnologyScreen Model: OLED

Operating Mode: Layar sentuh

Ukuran: 0.78 inci

Resolusi: 128 x 80
Baterai ModelLithium Polymer Baterai
Baterai Kapasitas110mAh

Jeda Waktu: 20 days

Waktu pengisian: About 2 jam
UkuranDial Ukuran: 3.2 x 1.79 x 1.2 cm

Band Ukuran: 24.7 cm

Wearable Length: 155 – 216 milimeter
OthersBluetooth Version: Bluetooth 4.2

IP Rating: 5ATM

Compatability: Android 4.4 / iOS 9.0 and above systems

Case bahan: ABS, Plastic

Band bahan: TPU, TPE





Frequently Asked Questions (F.A.Q.)





q

Tlng dengan cara untuk update ke bahasa inggris

a

Langsung dipasangkan dengan Software Mifit nya, yang akan datang update otomatis.

*Kalau belum sukses, ganti bahasa di handphone nya ke English.





Xiaomi Mi Band 3 | How to Change language from Chinese to English [FAST & EASY]

















Info dan pemesanan, kunjungi: Band 3 Chinese NFC Version - Cocok untuk Olahraga, Pengingat Praktis untuk Hidup Sehat

Toko Online Surabaya

band 3, jam mi band 3, jam tangan, jam tangan anti air, jam tangan digital, jam tangan hp, jam tangan pria, jam tangan xiaomi, xiaomi mi band 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar