Minggu, 19 Agustus 2018

Solder Gas - Solder Unik yang Berfungsi Sebagai Heatgun dan Flamethower


solder gas

Pernahkah Anda mendengar istlah solder gas? ya, solder jenis ini adalah salah satu solder unik yang berbeda dari solder pada umumnya. Jika solder pada umumnya mengguanakan tenaga listrik pada saat menggunakannya, maka solder gas ini tidak memerlukannya. Jadi, Anda lebih hemat listrik nantinya.


Solder gas ini menggunakan tenaga gas untuk memanaskan solder ini sehingga tidak membutuhkan kabel listrik yang mengganggu pergerakan Anda. Dapat dimanfaatkan sebagai heat gun saat ujung tip solder ini dibuka dan juga dapat dijadikan flamethrower yang dapat diatur-atur besar apinya. Sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda.
solder gas








Kapasitas Besar

Solder unik ini memiliki kapasitas penggunaan yang cukup besar dan dapat dipakai dalam waktu yang cukup lama apabila dalam kondisi gas full. Yaitu sekitaran 100-120 menit dari kondisi gas full. Solder ini telah memiliki tempat khusus untuk menyimpannya, sehingga Anda dapat dengan mudah pada saat membawanya kemana saja, tanpa perlu takut rusak.


Multifungsi


Solder gas unik ini memiliki beberapa fungsi berbeda yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Fungsi utamanya yaitu sebagai heatgun dan fungsi yang lainnya yaitu sebahai flamethower yang dapat Anda atur besar kecilnya api sesuai keinginan Anda. Temperatur Api yang dapat dihasilkan oleh alat ini mencapai 1300 Derajat.



Memudahkan Banyak Pekerjaan 

Solder gas ini akan membantu Anda untuk mempermudah pekerjaan Anda seperti  digunakan untuk reparasi peralatan elektronik, perhiasan, pemotongan plastik, maintenance dan lainnya. Sangat praktis penggunaanya dan siapapun dapat memakainya dengan mudah.


Sistem Keamanan

Agar penggunaannya tetap aman, Solder unik ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik untuk mencegah terjadinya kerusakan dan hal-hal tidak diinginkan lainnya. Solder ini juga telah dilengkapi dengan wadah atau case khsusus sebagai tempat solder ini pada saat tidak digunakannya. Anda dapat menyimpan didalamya agar solder tidak cepat rusak akibat debu-debu yang masuk.



Spesifikasi :








DimensionApprox. 24.5 x 13 x 5.5 cm
Lainnya 

 


 


 


 


 


 


 


 

Temperatur Api: 1300 Derajat

Suhu Tip: 450 Derajat

Suhu Ledakan Panas: 500 Derajat

Gunakan Waktu: 30-40 menitMemiliki kapasitas besar

Dapat dipakai hingga 100-120 menit saat gas full


Bisa diguanakan sebagai heatgun dan flamethower


Besar api bisa diatur sesuai dengan kebutuhan


Dilengkapi dengan case/kota khusus untuk menyimpannya


Multifungsi


Dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik


solder gas unik


Isi Paket :


  • 1 x Solder Gas Unik




solder gas
solder gas unik
solder gas



















Info dan pemesanan, kunjungi: Solder Gas - Solder Unik yang Berfungsi Sebagai Heatgun dan Flamethower

Toko Online Surabaya

solder gas, solder gas unik, solder unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar