Jumat, 24 Agustus 2018

Portable Fan - Kipas Angin Mini Portable Bisa Sebagai Flashlight dan Charge Hp


Indonesia adalah negara tropis yang mana saat musim kemarau seerti ini selalu identik dengan cuaca panas, dengan udara yang hangat. Hal tersebut bisa membuat tubuh akan menjadi berkeringat dan cepat lelah apalagi saat bekerja langsung dibawah terik matahari. Oleh karena itu, tidak baik apabila berlama-lama di bawah sinar matahari saat musim panas seperti sekarang ini.


Kulit akan lebih mudah panas dan berkeringat yang membuat tubuh terasa tak nyaman pada cuaca panas saat ini. Namun, itu semua kini dapat Anda atasi dengan mudah, dengan potable fan ini, atau biasa disebut dengan kipas angin mini. Portable fan ini akan berfungsi layaknya kipas angin pada umumnya, yaitu memberikan kesejukan dengan hembusan angin sejuk kepada penggunanya.


Fitur: 








Kipas Angin Mini


Fungsi dari kipas angin mini ini sama layaknya dengan kipas angin pada umumnya, namun yang menjadi perbedaannya adalah pada bagian atau bentuknya. Yang mana kips angin mini ini memiliki bentuk lebih kecil daripada kipas angin biasanya. Namun, meskipun begitu, hembusan angin yang dihasilkan tak kalah beda dengan kipas angin pada umumnya.



Kapasitas Baterai Besar

Kapasitas baterai pada kipas angin mini ini sebesar 2200 mAh dapat bertahan lama untuk membuat Anda merasakan sejuk dan dingin kembali. Bahkan, kipas mini juga bisa dijadikan power bank darurat bila suatu ketika smarpthone Anda kehabisan baterai.


Hembusan Angin Kuat 

Kipas ini memiliki kekuatan menghembuskan angin yang tinggi, Anda akan merasakan kesegaran dari kipas ini. Kipas angin portable yang satu ini beda dari kipas sejenis lainnya. Kipas menggunakan mekanisme slide atau geser untuk memunculkan baling-baling kipasnya.


Mudah Dibawa Kemanapun 

Kipas ini berukuran mini dan dapat Anda bawa kemanapun dengan mudah, digunakan di luar ruangan. Kipas angin portable ini memiliki bentuk unik, menyurapi kincir angin. Bentuknya yang begitu kecil, bisa dimasukan ke dalam tas atau sekedar di taruh di saku celana. Sehingga sangat cocok untuk dibawa bepergian.


Lampu Senter

Selain fungsi utamnaya sebagai kipas angin, portable fan ini ternyata juga memiliki fungsi lain, yaitu dapat digunakan sebagai flashlight atau lampu senter. Jadi, jika tiba-tiba lampu mati, Anda bisa menggunakan kipas angin mini multifungsi ini sebagai sumber cahaya Anda.


Isi Paket :


1 x Kipas Angin mini

1 x Kabel USB

1 x Lanyard

1 x Panduan Pengguna

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of  Kipas Angin Mini











Video of  Kipas Angin Mini







Spesifikasi:










MaterialABS+TPE
Dimension124 x 39 x 34.9 mm
Lain-lainLi-ion Battery

Battery Capacity : :2200mAh

Kipas angin mini


Memiliki ukuran mini


Portable, mudah dibawa kemana saja


Bisa itaruh dalam tas, atau saku


Bisa dijadikan sebagai lampu senter


Kapasitas baterai besar


Bisa untuk mencharge hp


Hembusan angin kuat


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Portable Fan - Kipas Angin Mini Portable Bisa Sebagai Flashlight dan Charge Hp

Toko Online Surabaya

kipas angin mini, kipas angin mini multifungsi, kipas angin portable, portable fan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar