Sabtu, 11 Agustus 2018

Iron Solder Heat Gun Solder 2 in 1 Lengkap dengan Station Pengaturan


Bagi Anda yang sedang menggeluti bidang reparasi tentu saja akan memerlukan beberapa alat yang penunjang, akan tetapi salah satu alat biasa digunakan untuk reparasi adalah solder karena dapat dipakai untuk pengelasan.


Solder 2 in 1 ini merupakan solder dengan material besi yang mampu membantu Anda dalam melakukan pengelasan dan heat gun karena dilengkapi dengan adanya station pengaturan yang akan membuat pekerjaan-pekerjaan Anda lebih mudah. Perlu Anda ketahui bahwa produk ini dapat Anda gunakan dengan mudah dan memiliki beberapa kelebihan, ayo cari tahu pada ulasan berikut ini.


Features







Heat Gun

Alat ini dibekali dengan material yang berkualitas sehingga dapat membengkokkan besi, melepasnya, dan menguatkan perekatan, mampu mempercepat proses pengelupasan cat, hingga membuka mur dan baut berkarat. Produk iron solder station ini akan sangat membantu Anda dalam memudahkan pekerjaan-pekerjaan Anda.


Solder ini sangat mudah untuk digunakan yaitu dengan cara menyemprotkannya dengan udara panas menuju media yang telah ditunjuk dengan melalui nozzle sehingga bisa membuat proses pengerjaan lebih dimudahkan.

Iron Solder

Perlu Anda ketahui bahwa produk iron solder heat gun ini dapat dipakai dalam proses pengelasan skala kecil misalnya seperti pengelasan dengan memakai timah sehingga bagus untuk komponen peralatan elektronik.

Station

Solder 2 in 1 ini telah dilengkapi memakai station pengaturan yang bisa mengatur suhu daripada solder ataupun heat gun. Produk ini juga memiliki knob pengaturan untuk masing-masing solder, dengan hal ini maka akan lebih efisien di dalam penggunaan.

LCD Digital Display

Terdapat display LCD yang berada pada station tersebut sehingga bisa menampilkan suhu temperatur yang dihasilkan oleh solder. Hal tersebut memungkinkan Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda ketika pemakaian.

Nozzle

Heat gun yang terdapat pada produk ini juga telah dilengkapi dengan beberapa nozzle dengan fungsi yang berbeda karena disesuaikan dengan bentuk dari corong yang akan berguna dalam menyesuaikan dengan kondisi objek yang akan di solder.

 







Info dan pemesanan, kunjungi: Iron Solder Heat Gun Solder 2 in 1 Lengkap dengan Station Pengaturan

Toko Online Surabaya

iron solder heat gun, iron solder station, solder, solder 2 in 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar