Jumat, 24 Agustus 2018

Gergaji Listrik - Gergaji Listrik Mini, Portable dan Sangat Praktis Digunakan


Anda suka membuat barang-barang unuk atau kerajinan tangan? jika iya, gergaji listrik mini ini sangat cocok untuk membantu mempermudah pengerjaan dalam pembuatan barang-barang tersebut. Gergaji listrik ini sebenarnya adalah gergaji biasa yang menggunakan tenaga listrik untuk pengoperasiannya.


Gergaji listrik ini sangat praktis untuk digunakan ditenagai menggunakan bor listrik dan dapat bergerak hingga kecepatan 2000RPM. Dengan gergaji listrik ini, Anda dapat memotong benda seperti kayu, ranting dan benda lainnya dengan lebih cepat dan juga tidak perlu capek-capek mengeluarkan banyak tenaga.


Fitur: 






Bergerak Sangat Cepat

Gergaji listrik portable ini ditenagai menggunakan bor listrik dan dapat bergerak hingga kecepatan 2000RPM. Dapat digunakan pada bor listrik apa saja dengan kepala berdiameter 9mm dan memiliki kecepatan 2000RPM keatas. Jadi, Anda akan lebih cepat melakukan pemotongan terhadap benda-benda yang ingin Anda potong, misalnya kayu.


Bentuk Portable

Gergaji listrik praktis  ini memiliki bentuk yang tidak terlalu besar sehingga mudah untuk digunakan. Serta dengan ukurannya tersebut, gergaji listrik portable ini mudah untuk dibawa kemana saja. Serta mudah disimpan dimana saja, karena bentuknya kecil dan tidak perlu banyak ruang untuk menyimpannya.


Multifungsi


Gergaji listrik mini ini memiliki 4 mata pisau yang dapat Anda pilih dan Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Mislkan Anda ingin memotong kayu, memotong dahan dan masih banyak lagi. Tinggal Anda sesuaikan manakah mata pisau yang cocok untuk memotong benda tersebut, agar mata pisau tetap awet untuk selalu dapat digunakan.


Mudah Digunakan


Gergaji listrik mini ini memiliki design yang simple dan ergonomis. Nyaman dipakai dan tidak akan membuat penggunanya cepat merasakan kelelahan. Bagian pegangan juga sesuai dan tidak licin, jadi tidak akan mudah jatuh saat dipegang.


Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Gergaji listrik portable

  • 4 x Mata pisau

  • 1 x Kunci L

Video YouTube yang ditampilkan hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of Gergaji listrik portable



gergaji listrik
gergaji listrik mini
gergaji listrik
gergaji listrik mini
gergaji listrik
gergaji listrik mini
gergaji listrik
gergaji listrik mini
gergaji listrik
gergaji listrik mini




Video of Milda Gergaji Listrik Mini







Technical Specifications of  Gergaji listrik portable






Spesifikasi

 


 


 


 


 


 


 


 

Gergaji listrik mini

Sangat praktis digunakan


Memiliki design portable


Ditenagai menggunakan mesin bor listrik


Cocok untuk kecepatan bor listrik di atas 2000 RPM


Mudah dibawa kemana saja


Bisa disimpan dengan mudah


Tak prlu banyak ruang untuk menyimpannya


Bisa untuk memotong banyak jenis benda


Memiliki 4 mata pisau






Info dan pemesanan, kunjungi: Gergaji Listrik - Gergaji Listrik Mini, Portable dan Sangat Praktis Digunakan

Toko Online Surabaya

gergaji listrik, gergaji listrik mini, gergaji listrik portable, gergaji listrik praktis

1 komentar: