Jumat, 24 Agustus 2018

Lampu Xenon Hid - Lampu Xenon Mobil yang Cahaya Output Terang tapi Suhu Tetap Rendah


Lampu moBil adalah salah satu point paling penting yang harus dimiliki oleh kendaraan roda empat tersebut. Sangat penting peran bagian mobil, apalagi saat menjelang malam hari. Tanpa lampu ini, mustahil jika pengndara dapat menentukan dengan mudah jalan-jalan yang dilalui tersebut aman atau tidak untuk dilewati.


Bahkan beberapa kecelakan pernah terjadi diakibatkan oleh lampu yang kurang jelas dan kurang terang pada saat malam hari. Nah, bagi Anda yang masih kebinguan untuk menentukan lampu mobil mana yang baik untuk Anda gunakan saat lampu mobil Anda saat ini rusak atau mati, kini kamitelah menyediakan sebuah produk terbaik yang dapat Anda pakai jika ingin mengganti lampu mobil Anda.


Produk tersebut adalah lampu xenon mobil. Dengan lampu xenon ini, Anda tak perlu lagi khawatir saat akan keluar malam hari, karena cahaya yang dihasilkan oleh lampu ini sangatlah terang. Hal ini dikarenakan sumber cahaya yang diguakan adalah cahaya xenon yang terdiri dari 4000 lumens memang memilii keunggulan untuk menghasilkan cahaya output yang sangat terang.


Fitur : 







Cahaya Sangat Terang 


Meskipun cahaya output yang dihasilka oleh lampu xenon mobil d4r ini sangatlah terang, namun tetap suhunya tetap rendah serta mengkonsumsi daya rendah. Sehingga lampu inisemakain efektif untuk Anda gunakan pada mobil Anda.



Memperindah Mobil 


Lampu xenon hid ini saat Anda pasang pada mobil Anda akan menambah kesan indah pada penampilan mobil Anda. Jadi, selain fungsi utamanya sebagai penerangan, lampu ini juga akan menambah kesan estetika pada penamilan mobil Anda.



Mudah Pemasangan 

Lampu  xenon mobil ini sangat mudah untuk di pasangkan pada mobil Anda hanya dalam hitungan menit. Anda dapat memasangnya pada socket D4R.  Lampu ini hanya membutuhkan tegangan sebesar 12 v untuk dapat menyala.

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 2 x Lampu xenon hid

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of  Lampu xenon hid



lampu xenon mobil
lampu xenon hid
lampu xenon mobil
lampu xenon hid




Video of HID Xenon Lampu Mobil D4R 35W 6000K 2PCS







Technical Specifications of  Lampu xenon hid








Power35W
Lain-lainTegangan: 12V

Lumens: 4000 Lumens

Suhu Warna: 6000K

Pas: D4R

Cahaya output sangat terang


Suhu yang tetap rendah


Konsumsi daya rendah


Menambah kesan estetika mobil


Mudah pemasangannya






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Xenon Hid - Lampu Xenon Mobil yang Cahaya Output Terang tapi Suhu Tetap Rendah

Toko Online Surabaya

lampu xenon d4r, lampu xenon hid, lampu xenon mobil, lampu xenon mobil d4r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar