Minggu, 19 Agustus 2018

Earphone With Earbud - Earphone Unik dengan Hasil Suara yang Lembut dan Jernih

 


earphone-with-mic


Mendengarkan musik adalah salah satu hal paling menyenangkan yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Mendengarkan musk dapat menghilangkan rasa bosan saat sedang menunggu dan juga bisa mengembalikan mood yang buru. Sehingga, orang-orang yang selesai mendengarkan musik akan langsung terasa segar kembali.


Apakah Anda salah satunya, yang suka mendengarkan musik? Jika iya earphone with earbud ini sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai sarana untuk mendengarkan musik. Earphone ini sangat keren, membuat aktivitas mendengarkan musik menjadi lebih hikmat dan menyenangkan.


Impresi singkat earphone with earbud ini sangat cocok untuk pengguna semua genre lagu condong ke allrounder karena memiliki karakter yang fun listening, bass yang bulet dan deep, punchy dengan kuantitas yang pas, mid yang tebal, vokal enak, treblenya ekstend. Impresi untuk mic kualitas suara jernih, halus dan suara yang dihasilkan sangat jelas dan bagus.


Earphone bagus ini cocok untuk Anda bawa saat bepergian, jadi Anda tak perlu bosan lagi saat sedang menuju untuk sampai ketempat tujuan Anda. Pajang kabel bahkan sampai 1,2 meter yang mana ukuran ini sangat panjang untuk ukuran earphone jika dibandingkan dengan earphone biasa pada umumnya. Sehingga Anda dapat berbagi untuk mendengarkan musik dengan teman atau pasangan Anda agar lebih romantis.


Earphone with mic ini telah dilengkapi dengan earbud agar membuat penggunanya nyaman meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama. Earphone with earbud ini memiliki case khusus untuk penyimpanannya, sehingga earhone tidak gampang kotor saat tidak dipakai. Earphone ini juga memiliki tingkat sensitivitas hingga 113 – 3dB.


Spesifikasinya :


– Jack: 3,5 mm

– Panjang kabel: 1,2 meter

– Prinsip Vokalisme: Dinamis

– Sensitivitas: 113 – 3dB

– Jenis: TP16

-Frekuensi: 15-25.000 Hz

– Resistance : 32 ohm


* Isi Paket:

– 1 pcs earbud

– 1 pcs case

– 1 buah klip kabel

– 4 pasang busa hitam penuh

– 4 pasang donut busa merah




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone With Earbud - Earphone Unik dengan Hasil Suara yang Lembut dan Jernih

Toko Online Surabaya

earphone, earphone bagus, earphone with earbud, earphone with mic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar