Jumat, 24 Agustus 2018

Gembok Koper Angka - Gembok Pengaman Koper dengan 4 Kombinasi Angka Sebagai Password


Akhi-akhir ini banyak sekali kasus pembobolan koper yang banyak dilakukan oleh para oknum maskapai penerbangan. Hal ini tentunya sangat merugikan para penumpang yang menggunakan maskapai tersebut. Barang-barang akanbanayak yang hilang serta akan menjadi berantakan jika sudah mengalami pembobolan koper.


Jika hal ini dibiarkan secara terus menerus, tentunya akan sangat merugikan banyak orang. Oleh karena itu, penting bagi Anda khususnya yang selalu menggunakan pesawat untuk bepergian. Anda harus selalu waspada dan siap dalam upaya melakukan pencegah-pencegahan serta antisipasi dari kejahatan para pencuri tersebut.


Untuk itu, Anda bisa mencegah hal-hal tersebut dengan menggunakan gembok koper angka untuk pengaman koper Anda saat bepergian dengan maskapai penerbangan. Dengan gembok koper ini, koper Anda akan lebih aman dari tangan-tangan para pencuri tersebut.


 


Fitur:






Sangat Kuat 


Gembok Koper angka 4 digit ini sangat kuat serta tidak mudah rusak. Dapat Anda gunakan untuk mengunci tas, koper atau sebagai gembok laci loker ketika berolahraga atau Gym. Memiliki kombinasi 4 kode angka sebagai passwordnya.



Bahan berkualitas Tinggi 

Dengan bahan material zinc Alloy gembok pengaman koper ini tidak akan mudah dibobol dan tahan lama. Sehingga barang-barang Anda dalam koper akan lebih aman saat dipasangi gembok ini. Anda tak perlu risau lagi akan pencuri yang akan membobol koper Anda.


Kunci Kombinasi Angka 


Menggunakan kombinasi-kombinasi angka sebagai passwordnya adalah salah satu kecanggihan dari gembok koper angka ini. Anda dapat mereset password dari angka-angka tersebut dan mengkombinasikannya sesuai keinginan Anda. Dan tentunya password tersebut harus yag mudah Anda ingat, karena jika Anda lupa,tentunya Ada akan kesusuahan sendiri.


Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Gembok Koper Angka 4 Digit

Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Photos of Gembok Koper



gembok koper
gembok pengaman koper
gembok koper
gembok pengaman koper
gembok koper
gembok pengaman koper
gembok koper
gembok pengaman koper
gembok koper
gembok pengaman koper




Video of Gembok Koper







Technical Specifications of Gembok Koper








Ukuran80 x 40 x 13 mm
Lainnya

 


 


 


 


 


 


 


 

Material: Zinc Alloy

Genbok koper angka


Gembok pengaman untuk koper


Menggunakan kombinasi angka sebagai password


Anda dapat mereset password sesuai keinginan Anda


Bahannya sangat kuat dan awet


Tidak mudah dibobol


Barang dalam koper menjadi lebih aman


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Gembok Koper Angka - Gembok Pengaman Koper dengan 4 Kombinasi Angka Sebagai Password

Toko Online Surabaya

gembok koper, gembok koper angka, gembok koper angka 4 digit, gembok pengaman koper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar