Selasa, 14 Agustus 2018

Set Obeng 12 in 1 - Obeng Servis HP & Berbagai Barang Elektronik Lain Dengan 12 Mata Obeng


Obeng merupakan salah satu perlengkapan kerja yang banyak dibutuhkan dalam berbagai jenis pekerjaan. Salah satu jenis pekerjaan yang membutuhkan obeng adalah servis barang elektronik. Jika Anda membutuhkan obeng HP untuk pekerjaan servis HP dan berbagai barang elektronik lain, Anda bisa menggunakan set obeng HP bolak balik ini. Obeng HP ini terdiri dari 6 buah obeng dengan 12 mata obeng bolak balik dan 1 buah handle yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagai pekerjaan servis barang elektronik.


– Bahan CRV


Set obeng 12 in 1 ini terbuat dari bahan CRV atau Chrome Vanadium yang cukup kuat dan kokoh saat Anda gunakan. Selain itu, CRV juga cukup tahan karat sehingga obeng hp ini tidak akan mudah berkarat dan rusak saat digunakan.


– 12 Mata Obeng


Obeng HP ini memiliki total 12 mata obeng yang terpasang bolak balik. 12 mata obeng yang tersedia membuat Anda bisa menggunakan set obeng 12 in 1 ini untuk berbagai keperluan servis elektronik. 12 mata obeng yang tersedia tersebut antara lain:


3 buah Mata Obeng ( – ) : 2, 3, 4 mm

3 buah Mata Obeng ( + ) : PH00, PH0, PH1

6 buah Mata Obeng Tork ( Bintang ) : T5, T6, T8, T10, T15, T20


– Handle Ergonomis


Selain memiliki 12 buah mata obeng, obeng HP ini juga dilengkapi dengan 1 buah handle dengan desain ergonomis yang sangat nyaman saat Anda pegang ketika menggunakannya. Selain itu, Anda juga bisa memasangkan mata obeng dengan mudah pada handle obeng ini. Pemasangan yang mudah akan lebih mempercepat kerja Anda ketika Anda harus bergonta ganti jenis kepala obeng.


– Serbaguna


Set obeng 12 in 1 ini dapat Anda gunakan untuk berbagai jenis pekerjaan seperti servis HP, jam, laptop, kacamata dan berbagai pemakaian rumah tangga sehari-hari.


Isi Paket:

3 buah Mata Obeng ( – ) : 2, 3, 4 mm

3 buah Mata Obeng ( + ) : PH00, PH0, PH1

6 buah Mata Obeng Tork ( Bintang ) : T5, T6, T8, T10, T15, T20

1 buah Gagang Obeng (Screwdriver Handle)





Info dan pemesanan, kunjungi: Set Obeng 12 in 1 - Obeng Servis HP & Berbagai Barang Elektronik Lain Dengan 12 Mata Obeng

Toko Online Surabaya

obeng hp, servis hp, set obeng 12 in 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar