Senin, 13 Agustus 2018

Lampu Hias Dinding Segitiga - Lampu Hias Unik Dengan Cahaya Sejuk Dan Menenangkan



Lampu hias dinding merupakan salah satu furniture yang dapat Anda tambahkan dirumah Anda untuk menambah kesan cantik dan menarik diruangan Anda. Salah satu lampu hias unik yang bisa Anda gunakan adalah lampu hias dinding segitiga ini. Desain lampu yang unik dan jarang ditemui akan membuat ruangan Anda menjadi lebih cantik. Dengan cahaya warm white yang hangat, lampu hias dinding unik ini akan memberikan kesan yang nyaman di kamar tidur maupun ruangan Anda yang lain.





– Cocok Untuk Penghias Ruangan

Lampu hias dinding segitiga ini memiliki desain dengan bentuk segitiga dengan cahaya lampu dibagian atas dan bawah. Cahaya lampu yang dihasilkan oleh lampu hias dinding ini tidak akan menyorot langsung ke mata Anda akan tetapi mengarah kebagian atas dan bawah didinding Anda. Dengan desain ini, lampu ini mampu memberikan kesan sejuk dan cocok digunakan diruangan manapun dirumah Anda.


Lampu Hias Dinding LED Modern Triangle Aluminium 3W - Warm White - 1

– Mudah Di Install

Anda bisa menggunakan lampu hias unik ini dengan mudah. Lampu ini bisa Anda pasangkan dengan cara menggantung bagian belakang lampu pada dinding ruangan Anda. Pada bagian belakang lampu hias dinding unik ini juga terdapat rangkaian kabel yang dapat Anda sambungkan dengan rangkaian kabel rumah Anda dengan mudah.


Lampu Hias Dinding LED Modern Triangle Aluminium 3W - Warm White - 6


– Ukuran Kecil Tidak Memakan Tempat


Lampu hias dinding segitiga ini hanya memiliki ukuran 11,5 x 16,5 x 3 cm saja. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, lampu hias dinding ini dapat Anda pasangkan pada dinding Anda tanpa memakan banyak ruang dan tempat. Desain yang simple juga membuat lampu ini bisa menambah keindahan pada ruangan Anda.


Lampu Hias Dinding LED Modern Triangle Aluminium 3W - Warm White - 2


– Lampu LED Berkualitas


Lampu hias dinding segitiga ini menggunakan 4 buah lampu LED berkualitas dengan cahaya warm white. Warna cahaya yang dihasilkan sangat sejuk dan tidak mencolok sehingga sangat nyaman digunakan di kamar tidur sebagai lampu tidur ataupun diruangan lain sebagai penambah pencahayaan. Dengan lampu LED kualitas tinggi, lampu hias unik ini sangat awet digunakan dan tidak mudah rusak.


Lampu Hias Dinding LED Modern Triangle Aluminium 3W - Warm White - 4


Isi Paket:


  • 1 Pc Lampu Hias Dinding

Lampu Hias Dinding LED Modern Triangle Aluminium 3W - Warm White - 5Lampu Hias Dinding LED Modern Triangle Aluminium 3W - Warm White - 3

 Spesifikasi:





Voltage110-220V 3W
Color TemperatureWarm White






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias Dinding Segitiga - Lampu Hias Unik Dengan Cahaya Sejuk Dan Menenangkan

Toko Online Surabaya

lampu hias dinding, lampu hias dinding segitiga, lampu hias dinding unik, lampu hias unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar