Senin, 18 November 2019

Tas Backpack Flight Checkpoint Friendly Fits up to 16-inch


tas ransel


Tas backpack ini bisa menjadi ransel yang sempurna bagi siapa saja yang bepergian. Tas ransel ini dengan mudah dapat memuat laptop 16 ”di bagian belakangnya yang sangat empuk dan terasa berjajar yang dapat dilipat 180º agar mudah diakses. Ini juga memungkinkan Anda untuk melewati titik pemeriksaan bandara tanpa mengeluarkan laptop Anda! Bahkan dengan muatan penuh, Tas backpack Flight Checkpoint Friendly ini menjaga punggung dan bahu Anda nyaman dengan saluran aliran udara yang dalam. Keseimbangan juga dipertahankan, berkat sistem tali pengikat 5-poin Flight Checkpoint Friendly dengan tali dada yang sepenuhnya dapat disesuaikan.


Kompartemen penyimpanan utama yang luas dilengkapi dengan saku ritsleting besar, pembagi untuk menjaga dokumen atau periferal Anda terpisah dan kantong berjejer yang halus dan lembut yang ideal untuk iPad, Kindle, atau tablet lainnya yang aman dan bersuara. Kompartemen depan memiliki banyak slot untuk Anda menyimpan kartu bisnis, dua pena, dan dokumen penting lainnya atau komponen elektronik.


Tas backpack ini juga memiliki saku penumpang ritsleting atas yang dilapisi dengan kain lembut yang bebas goresan untuk pemutar musik Anda. Saku penumpang gelap memiliki lubang khusus untuk headphone Anda untuk menjangkau pemain Anda yang mencegah debu atau hujan menyelinap masuk. Ada juga dua kantong samping yang nyaman yang memberi Anda lebih banyak tempat untuk menyimpan barang-barang seperti pengisi daya telepon atau kamera digital ringkas . Salah satu kantong kompartemen samping juga memiliki loop yang dapat disesuaikan khusus untuk memegang botol air di tempat saat bepergian.


tas ransel pria


Fitur























Kantung Samping Multi Fungsi yang Mudah

Kantung samping dapat menimbulkan beban dan menghilangkan estetika tas bila dirancang secara tidak benar. Tas ransel mini ini dibangun dengan pemikiran terbaru, dengan kompartemen sisi diskrit yang mempertahankan aliran desainnya, dilengkapi dengan berbagai slot yang dirancang untuk mengakomodasi sejumlah barang sehari-hari seperti kunci, flash drive, peralatan menulis, dan perangkat elektronik portabel yang ringkas. Kantong-kantong ini dilengkapi dengan ritsleting berkualitas tinggi yang sama dan tarikan ritsleting logam yang mengamankan sisa tas.

Outlet Headphone / Kabel Audio

Siapa yang tidak menghargai kenyamanan pemutar musik portabel, telepon seluler, dan perangkat audio lainnya? Tas backpack ini memiliki kompartemen perangkat audio khusus, lengkap dengan outlet kabel yang menyediakan akses cepat dan mudah, bebas kusut ke headphone dan kabel longgar lainnya. Lokasi berada dekat dengan bahu ketika tas diletakkan di punggung Anda, secara signifikan mengurangi kelonggaran kabel dan menjauhkan kabel dari lengan, palang pegangan, dan bahaya lainnya. Jangan biarkan kabel menghalangi.

iPad / Tablet Pocket

Dengan slot khusus yang dirancang untuk memegang iPad dan PC tablet lainnya, Anda tidak akan pernah lagi membiarkan perangkat Anda rentan terhadap kerusakan kompartemen yang tidak pas. Meningkatnya popularitas tablet dan semakin pentingnya mereka di sekolah dan industri membuat fitur ini suatu keharusan ketika membeli tas laptop baru. Saku unik ini dipagari dengan sentuhan lembut yang sama dengan yang ditemukan di kompartemen laptop, sehingga Anda dapat yakin bahwa iPad atau PC tablet Anda akan sama terlindungnya dengan komputer Anda.

Ramah Checkpoint

Bukan mitos bahwa pos pemeriksaan keamanan bandara memberlakukan semakin banyak peraturan dan pembatasan sepanjang waktu. Bersantai melalui keamanan dengan kompartemen laptop Flight Checkpoint Friendly. Cukup buka kompartemen 180 derajat, letakkan rata di atas conveyor, dan saksikan laptop Anda melewati mesin x-ray tanpa kekacauan dan ketidaknyamanan melepasnya, dan jika Anda dengan alasan apa pun diharuskan untuk mengeluarkannya dari slotnya, Anda dapat melakukannya dengan mudah, tanpa menata ulang isi tas. Cepat, sederhana, dan efektif.


tas ransel


Sistem Tali Saldo 5-Titik

Pelancong yang mengerti teknologi saat ini membutuhkan tas yang dapat membawa banyak berat tanpa menambahnya. 5-Point Balance Strap System mendistribusikan beban berat secara merata di seluruh tubuh untuk mengurangi ketegangan otot dan membuat Anda merasa ringan pada kaki Anda dengan setiap langkah yang Anda ambil saat mengenakan tas Flight. Seperti kebanyakan tas, The flight memiliki dua tali yang dapat disesuaikan di bagian bawah. Tas ransel ini menambah dua tali pengikat di bahu dan satu di dada yang memberi Anda kendali lebih besar atas distribusi berat dan, pada akhirnya, kenyamanan yang lebih besar.

Panel Belakang dan Tali Bahu Ergonomis

Membawa laptop dan semua aksesorisnya dapat membuat seseorang cepat keluar. Beruntung bagi pelancong yang lelah, The Flight dirancang dengan tali bahu lembut-bantal dan panel belakang empuk yang dipasang untuk membantu Anda memikul beban saat Anda harus membawa peralatan Anda untuk jangka waktu yang lama. Mesh padding dan saluran aliran udara yang dalam juga memungkinkan sirkulasi udara maksimum untuk membuat Anda tetap kering, dingin, dan nyaman, bahkan saat Anda berada dalam gerakan konstan.


 


 




























Additional Fitur
tas ranselLihat Semua Kantong

Mengatur barang-barang Anda bisa menuntut lebih banyak perhatian daripada yang seharusnya. Itulah sebabnya tas backpack ini melengkapi beberapa kantong Flight dengan penutup jala tembus pandang yang menjadikan menemukan dan mengakses barang sehari-hari seperti kunci dan benda kecil menjadi mudah, bahkan ketika tas diisi penuh.

tas ransel priaKompartemen Laptop Khusus

Laptop Anda adalah salah satu milik Anda yang paling berharga, sehingga layak mendapatkan kompartemennya sendiri. Kompartemen ini dilengkapi dengan saku berlapis-lapis dengan bantalan yang cukup untuk melindungi laptop Anda dari gundukan dan goresan, dan selanjutnya diamankan dengan lubang-lubang kunci pada ritsleting tarikan kompartemen.

tas ranselRitsleting Besar dan Tarik Ritsleting Logam

Ritsleting ukuran Penerbangan 10 lebih besar dan lebih tahan lama daripada perangkat keras yang ditemukan pada sebagian besar tas lain di kelasnya. Tarik ritsleting yang terbuat dari logam terbuat dari logam dibuat tahan lama dan fitur kompartemen laptop menarik dengan lubang pengunci untuk membantu Anda melindungi barang-barang berharga saat Anda sedang bepergian.

tas ransel priaTali Mini Multi Fungsi

Tali mini yang nyaman di bagian depan tali bahu The flight memungkinkan Anda untuk sementara waktu menyimpan dan mengambil barang-barang seperti kacamata hitam dan penutup telinga dengan cepat dan mudah ketika Anda berada di mesin kasir atau melalui check-in di bandara, menjadikannya lancar. transaksi tanpa kerumitan ditambahkan.

tas ranselLingkaran Botol Air

Pelancong yang serius merasa haus dan tidak ingin harus memegang botol air atau mencari-cari di dalam kompartemen yang terlalu empuk. Tas ini dilengkapi dengan tali pengikat unik di salah satu saku sampingnya yang menahan botol dengan aman di tempatnya. Perlu minum? Masalah terpecahkan.




Spesifikasi :


















Fits Notebook maksimal16 inci
Ukuran33 x 24 x 45 cm
Berat3.2 lbs




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Backpack Flight Checkpoint Friendly Fits up to 16-inch

Toko Online Surabaya

tas backpack, tas backpack pria, tas punggung pria, tas ransel, tas ransel mini, tas ransel pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar