Kamis, 28 November 2019

Earphone 3.5mm dengan Mic - Treble Jelas, Bass Mantap



earphone


Earphone dengan mic ini tergolong agak ekstrim dari headphone andalan baru, perangkat penyetelan variabel dengan paten. Built-in unit T, banyak teknologi baru akan mengguncang bidang tradisional unit kumparan bergerak. Tidak masalah unit ganda, atau tiga unit headphone, tidak dapat menunjukkan ED9 dalam hal tekstur suara seperti keseluruhan.


Fitur

















Requirements

Pengetahuan earphone Zenith KZ-ED9 berbeda dari masa lalu, ia memiliki beberapa peralatan penting. Tunduk pada sensitivitas tinggi diafragma, pemrosesan sinyal suara pada beberapa peralatan yang tidak terlalu baik mudah menghasilkan audio berlumpur. Beberapa pengguna ponsel mungkin tidak dapat memainkan tingkat ED9 suara high-end, Apple yang diuji, Samsung, dan model barang lainnya yang tahu bahwa ED9 dapat menunjukkan keadaan yang relatif baik.


earphone dengan mic



Performance and Style

Pengetahuan musik KZ-ED9 rasa atmosfer yang relatif kuat, dapat dengan mudah menghasilkan rentang dinamis yang besar. mengkhususkan diri dalam simfoni, musik pop Eropa dan Amerika, musik drum berat. Untuk pakaian jalan atau olahraga, ini bisa membawa rasa melodi yang lebih baik.


earphone dengan mic terbaik



Pole Audio ED9

Sejumlah paten teknologi terkemuka menciptakan kualitas suara kelas atas.


earphone mic murah




Multi Platform Universal, Comprehensive Directional Noise Reduction

Sederhana satu tombol multi-fungsi tombol remote control, kompatibel dengan iPhone, iPod dan perangkat lain dengan telepon meja keamanan utama iSO mendukung panggilan handsfree dan pemutaran musik, jeda, beralih, built-in directional penuh mikrofon pembatalan kebisingan, yang secara efektif dapat menghindari panggilan kebisingan memastikan panggilan berkualitas tinggi.


earphone mic terbaik



 







Spesifikasi :



















Connection3.5 milimeter
Respon frekuensi7-46200Hz
Impedance18 Ohm

 




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone 3.5mm dengan Mic - Treble Jelas, Bass Mantap

Toko Online Surabaya

earphone, earphone dengan mic, earphone dengan mic terbaik, earphone mic murah, earphone mic terbaik, headset, headset hp, headset murah, headset untuk smule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar