Rabu, 27 November 2019

Power Bank 10000mAh (OEM) - Pengisian Daya yang Cepat dan Lebih Portable


power bank


Power bank 10000mAh ini bisa dipakai di hampir seluruh tipe handphone melalui USB Port. ketika Anda tengah melakukan perjalanan dalam jangka waktu panjang, tak perlu gelisah baterai handphone dan komputer tablet  tidak ada berkat power bank ini.


Fitur














Model Ergonomic and Delicate

Wujud yang slim dan sederhana menjadikan power bank ini enak waktu dipegang. Disamping itu enak untuk dibawa dalam perjalanan dikantong atau tas.


Kapasitas Tinggi

Power bank ini mempunyai kapasitas sampai 10000mAh. Dengan kapasitas sebesar ini Anda bisa mengisi ulang baterai handphone dengan cara berulang kali.


Strong Compatibility

Dengan teknologi IR menyebabkan power bank kapasitas besar ini kompatible dengan nyaris seluruh handphone dan komputer tablet.


OEM atau Original Equipment Manufacturing adalah sebutan untuk produk yang bukan tergolong output dari produsen orisinil seperti merk terlampir tetapi diproduksi oleh pihak ketiga yang mana dipercaya oleh salah satu supplier kami adalah produk asli yang diproduksi oleh produsen itu untuk produsen orisinil merk terlampir.




Spesifikasi :


















Baterai Kapasitas10000mAh
VoltageSumber : DC5V 1A

Output1 : DC5V 2.1A

Output2 : DC5V 1A
Ukuran138 x 62 x 21 milimeter




Info dan pemesanan, kunjungi: Power Bank 10000mAh (OEM) - Pengisian Daya yang Cepat dan Lebih Portable

Toko Online Surabaya

power bank, power bank 10000 mah, power bank 10000mah, power bank kapasitas besar, power bank murah, power bank yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar