Senin, 25 November 2019

Earphone dengan Mic - Rasakan Sensasi Suara 20x Lebih Jernih


earphones


Earphones ini hadir dengan sound unit ganda moving coil yang Anda bisa mengalami kesan luar biasa 20x lebih tajam dan jernih di musik kesukaan Anda. Dengan housing metal dan model yang futuristic,  Earphones ini pas buat Anda yang hobby menikmati musik.


Fitur



























Unit Sound Ganda

Suatu musik dengan lirik dan melodi yang pantas bisa Anda dengarkan dengan tajam dan jernih bila memakai earphones Xiaomi Quantie ini. Earphones biasanya cuma memakai 1 driver tetapi Earphones Xiaomi Quantie memakai 2 driver dengan memadukan driver “dynamic” dan driver “balance armature” unit di earphones yang lain menjadi satu. Dengan ini, mutu musik yang Anda dengarkan akan benar-benar detail, baik musik mellow dengan bass yang dynamic, musik rock, ataupun senar gitar dengan nada yang tajam.


headset



Patents Structure

Dalam rangka untuk menampilkan treble yang lebih lembut, headset ini memakai iron unit dengan model khusus yang mempunyai sensitifitas yang tinggi.


headset hp



Fourth Grammy Studio Master Subjective

Earphones bermutu pastinya juga digemari oleh publik, para pengamat lagu, penyanyi, dan sebagainya. Untuk lebih menggabungkan ke bagian dalam pengertian emosional lagu, earphone dengan mic ini sudah diuji dengan cara langsung oleh Luca Bignardi (world-class musik rekaman engineer) : “Bumi tidak mempunyai indera pendengaran yang bagus, dan indera pendengaran seluruh orang benar-benar beda, tapi kita mempunyai perasaan yang serupa. Karakter suara yang baik adalah universal, earphones ini bisa memberikan perasaan yang ada di lagu”.


headset murah



Sounds Refreshing

Moving coil unit sound menjadikan Anda bisa mendengarkan pukulan drum yang lebih kental, bass yang benar-benar mendalam, suara gitar arus listrik yang tajam tetapi tidak nyaring dan keras di telinga. Bahkan lagu Rap juga akan didengar benar-benar tajam lirik dan vokalnya dengan earphone Xiaomi Quantie ini.


earphone dengan mic



Model Futuristic

Karakter suara yang baik lengkap dengan model yang futuristic, menyebabkan headset hp ini sesuai sekali dipakai untuk menjadi teman kegiatan Anda setiap hari. Finishing alat diamond cutting dengan ketepatan kelembutan sampai 0.01mm menjamin tiap faktor mempunyai tekstur yang stabil, seragam, dan lembut.


headphone mic terbaik




Clear Call Sound Quality


Earphones lengkap dengan mikrofon MEMS dengan SNR 58dB sehingga suara panggilan telephone lebih bermutu. Anda tak perlu lagi menyentuh mikrofon dan ditujukan ke mulut supaya suara bisa didengar oleh lawan ngomong Anda.


headset dengan mic jernih



Comfortable Wearing

Kalau Anda benar-benar mencintai lagu, pastinya Anda juga menggunakan earphone dalam jangka waktu panjang. Earphone Xiaomi Quantie memakai material bahan berkualitas, dengan model bevel. Earphones inipun sudah didesain berkali-kali di bidang dan kelengkungan yang sesuai untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. Anda bahkan bisa tidak ingat bila Anda memakai earphone.


earphone mic murah





Spesifikasi :


















Respon frekuensi20 – 20.000Hz
Impedance32 Ohm
Kepekaan101dB




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone dengan Mic - Rasakan Sensasi Suara 20x Lebih Jernih

Toko Online Surabaya

earphone dengan mic, earphone mic murah, earphones, headphone mic terbaik, headset, headset dengan mic jernih, headset hp, headset murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar