Jumat, 15 November 2019

Alas Duduk Kesehatan Anti Rematik - Bisa Digunakan di Kursi Mobil, Kantor atau Rumah

alas jok mobil
Alas duduk kesehatan ini bisa digunakan dimana saja sesuai kesehatan. Alas kursi ini membantu Anda untuk tetap menjaga kesehatan kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan. Alas duduk ini sangat nyaman untuk Anda gunakan sehari hari.

Fitur


Desain Keren

Bantal alas kursi ini memiliki desain yang keren, menghasilkan peredaran udara di sisi belakang dan pantat, menghasilkan rasa enak waktu dipakai.


Multifungsi

Bantal alas duduk ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja sesuai kebutuhan Anda, bisa untuk kursi mobil, kursi kantor atau kursi rumah.


Kesehatan Tetap Terjaga

Alas duduk kesehatan ini sangat cocok digunakan untuk mencegah reumatik untuk penggunaan dalam waktu lama, menghasilkan wujud dan lokasi duduk yang bagus waktu dipakai setiap hari.


alas kursi mobil Alas Kayu Sandaran Cover Jok Mobil Anti Rematik - 2 Warna Alas Kayu Sandaran Cover Jok Mobil Anti Rematik - 2 Warna Alas Kayu Sandaran Cover Jok Mobil Anti Rematik - 2 Warna


Spesifikasi :

Warna coklat, krem


Catatan : mohon cantumkan warna yang diinginkan atau akan dikirim langsung sesuai dengan stok yang tersedia.




Info dan pemesanan, kunjungi: Alas Duduk Kesehatan Anti Rematik - Bisa Digunakan di Kursi Mobil, Kantor atau Rumah

Toko Online Surabaya

alas duduk kesehatan, alas jok mobil, alas kursi, alas kursi mobil, alas sandaran jok mobil, bantal alas duduk, bantal alas duduk jok mobil, bantal alas duduk kursi, bantal alas kursi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar