Jumat, 15 November 2019

Alas Sandaran Jok Mobil - Mengurangi Rasa Lelah Ketika Berkendara

alas kursi
Alas sandaran jok mobil ini bisa menjadi aksesoris tambahan di mobil Anda. Bantal alas kursi ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang sering berkendara menggunakan mobil dalam waktu yang lama atau ketika menempuh perjalanan yang jauh.

Fitur


Mudah Digunakan

Bantal alas duduk kursi mobil ini sangat mudah untuk digunakan, hanya meletakkan alas ini di jok mobil untuk pengaplikasiannya, bisa dilakukan sendiri tanpa perlu memanggil tukang ahli.


Nyaman Digunakan

Alas kursi mobil ini sangat nyaman digunakan, menghasilkan kenyamanan tambahan saat berkendara, mengurangi rasa capek akibat berkendara jauh atau macet.


Bahan Berkualitas

Alas jok mobil ini terbuat dari material beludru yang empuk dan lembut sehingga berkendara jauh atau macet menjadi lebih menyenangkan.


Bantalan Alas Cover Jok Kursi Mobil NobleMan Italy Seat Cushion alas kursi mobil Bantalan Alas Cover Jok Kursi Mobil NobleMan Italy Seat Cushion


Catatan : mohon cantumkan warna yang diinginkan atau akan dikirim random sesuai dengan stok yang tersedia.




Info dan pemesanan, kunjungi: Alas Sandaran Jok Mobil - Mengurangi Rasa Lelah Ketika Berkendara

Toko Online Surabaya

alas jok mobil, alas kursi, alas kursi mobil, alas sandaran jok mobil, bantal alas duduk, bantal alas duduk jok mobil, bantal alas duduk kursi, bantal alas kursi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar