Rabu, 27 November 2019

Earphone Piston Huosai 3 Super Keren - Triband Suara Lebih Stabil dan Seimbang


earphone keren


Earphone Xiaomi Piston Huosai angkatan ke 3 Chinese Colorful Edition dibalut oleh Zirkon Sandblasting yang menghasilkan spesifikasi non-slip dan tayangan yang anggun. Kelebihan yang lain, Xiaomi Earphones ini mempunyai komposisi triband suara yang lebih stabil dan mempunyai redaman yang benar-benar bagus karena didesain dengan pemisahan saluran aliran udara.


Fitur


















The Third Generation dari Balanced Damping System

Keseimbangan Huosai angkatan ketiga sistem pengurangan sebelum dan sesudah ruangan suara menyebabkan saluran aliran udara yang menarik, menyebabkan alto suara mellow lebih lembut, performa sistem Tri-Band Balance mengoptimalkan cadangan suara menyebabkan suara melewati menjadi tembus pandang dan selaras.


earphone murah



Aluminum Alloy Sound Vavity Precision Metal Technology

Earphone Xiaomi Piston Huosai 3 sudah dibuat dari aluminum alloy dan metal anodizing yang benar-benar sesuai, menghasilkan dampak non-slip dan tayangan yang anggun. Earbuds silikon yang ringan menjaga telinga dan enak untuk dipakai dalam jangka panjang.


earphone terbaik



Sudah termasuk Mikrofon

Earphone ini bisa membalas panggilan telephone masuk, memutar dan jeda lagu, mensupport alat seperti iPhone, iPod dan alat yang lain. Anda akan benar-benar tertolong saat menyetir, bertempat di lokasi standart tanpa perlu memegang monitor ponsel Anda.


earphone



Eargasm Tinggi Comfortably Earplugs

Beberapa besar bahan kesehatan saluran telinga menampilkan xiaomi Huosai 3 earphone lebih enak digunakan, pemakaian penyumbat telinga dengan dua desain pojok miring, ideal tepat kanal telinga, desain rongga yang optimal untuk pemakaian waktu panjang.


headset


headset earphone




Isi Paket :



  • 1 x Xiaomi Mi Piston Huosai 3 Earphone (ASLI)

  • 1 x Set Earbuds

  • 1 x Petunjuk penggunaan




Spesifikasi :


























Connection3.5mm
Respon frekuensi20-20.000Hz
Impedance32ohm
Saluran Keluaran5mW
Ukuranlength: 1.2m


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Piston Huosai 3 Super Keren - Triband Suara Lebih Stabil dan Seimbang

Toko Online Surabaya

earphone, earphone keren, earphone murah, earphone terbaik, headset, headset earphone, headset hp, headset murah, mi earphone, xiaomi earphones, xiaomi piston, xiaomi piston 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar