Senin, 25 November 2019

Mikrofon Kondenser Studio dengan Shock Proof Mount - Suara Super Jernih


mic


Professional Condenser Microphone adalah microphone yang diproduksi cocok untuk kebutuhan rekaman seperti rekaman studio, rekaman lagu dan keperluan rekaman ahli yang lain. Lengkap dengan shockproof mount untuk lokasi untuk menempatkan microphone ini.


Fitur


















Shock Proof Mount

Anda memperoleh suatu shock proof mount untuk menempatkan mikrofon kondensor ini. Shock proof ini berguna untuk menghindari getaran dan benturan yang terlaksana waktu melakukan rekaman sehingga karakter suara tetap terlindungi dan bersih.


microphone



Hi-Quality Microphone

Mikrofon studio ini bisa memberikan suara berkualitas yang lebih bagus dibandingkan mic bawaan di handphone dan notebook.


mikrofon



XLR to 3.5mm Connection

Memakai plug XLR ke 3.5mm. Microphone ditancapkan dengan kabel XLR dan tepi satunya lagi dengan jack 3.5mm dengan begitu bisa diletakkan ke notebook, pc atau handphone Anda. Untuk notebook yang cuma mempunyai 1 port audio, diperlukan audio pembagi supaya microphone dapat berguna dengan bagus.


mikrofon kondensor



Windshield

Anda juga memperoleh suatu windshield yang berguna untuk meredakan noise-noise atau suara-suara mengganggu yang kira-kira muncul waktu rekaman seperti suara angin.


mikrofon studio




Isi Paket :



  • 1 x Mikrofon Kondensor Studio

  • 1 x Windsheld

  • 1 x Shockproof Mount

  • 1 x XLR Kabel




Spesifikasi :


















Connection3.5mm
Respon frekuensi20Hz-20kHz
UkuranMicrophone Length: 15.15cm

Microphone Diameter: 4cm

Kabel Length: 250cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Mikrofon Kondenser Studio dengan Shock Proof Mount - Suara Super Jernih

Toko Online Surabaya

kondensor mikrofon, mic, mic condensor terbaik, microphone, mikrofon, mikrofon kondensor, mikrofon kondensor studio, mikrofon studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar