Senin, 07 Oktober 2019

Vacuum Cleaner Serbaguna - Sedot Debu dengan Kekuatan Maksimal

vacuumPenyedot debu dengan harga ekonomis yg bekerja dengan cara memutarkan angin layaknya kipas tornado, dengan begitu mampu menghasilkan energi sedot yg super kuat dengan dimensi tabung yg relatif mini.

Serbaguna


1. Untuk Bangunan

Vacuum cleaner ini dapat dipakai untuk membuat bersih debu-debu di lantai maupupun di sofa, ranjang, tikar, permadani, dan lain-lain.

2. Untuk Mobil

Penyedot debu ini dapat dipakai untuk membersihkan debu, tanah, pasir, ataupun kerikil-kerikil kecil yang normal tercecer pada kendaraan. Juga dapat membersihkan ruangan mobil Anda dari kotoran yang sering kali terdapat di sela-sela bangku mobil, misalnya remahan makanan, dan lain-lain.

3. Untuk Komputer / Laptop

Alat penyedot debu ini bisa dipakai membuat bersih debu-debu yang merekat erat pada CPU, sela-sela keyboard komputer maupun keyboard notebook. Juga dapat dipakai untuk menyedot debu-debu lembut yang terdapat pada perangkat kamu, misalnya handphone, dan lain-lain.

4. Untuk Membersihkan Bulu Hewan

Anda yang mempunyai binatang kesayangan misalnya kucing/anjing/kelinci, vacuum ini bisa dipakai buat membersihkan bulu-bulu yang tercecer di lantai maupun melekat di sofa, tikar, permadani, ranjang maupun keset.

Spesifikasi :

* Kemampuan Debu: 0, 6 Liter

* HEPA Penyaring dan Sistem Washlable

* Cuma debu kering

* Tank Debu Trasnsaparaa

* Include perlengkapan Viva pelengkap penyedot +/- meter

* Sesuai untuk Bangunan dan Mobil

* W: 600 W

* Voltage: 220 – 240 VOLT, 50H.


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Vacuum Cleaner Serbaguna - Sedot Debu dengan Kekuatan Maksimal

Toko Online Surabaya

alat penyedot debu, penyedot debu, vacuum cleaner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar