Kamis, 03 Oktober 2019

Tas Gunung - Perlengkapan Lengkap untuk Mendaki

tas gunung
Tas gunung ini sangat cocok dipilih untuk kebutuhan mendaki atau traveling Anda. Tas gunung lengkap ini dilengkapi dengan satu set perlengkapan mendaki tanpa harus membelinya dengan cara terpisah.

Fitur


Bantalan Punggung Tebal

Tas mendaki gunung ini memiliki bantalan punggung yang tidak tipis atau tebal sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama tanpa menimbulkan ras sakit pada punggung.


Banyak Ruang

Tas gunung 60L ini memiliki banyak ruang untuk menyimpan banyak perlengkapan Anda, dua kantong sisi, satu kantong depan, kantong atas dan trekking pole holder.


Desain Keren

Tas gunung lengkap ini didesain dengan sangat keren, memiliki bingkai yang ganda (peyangganga alumunium, dapat dicopot), ruang utama yang luas, backsystemnya bagus dapat di atur tinggi sedikit belakang/torso, side pengikat adjuster yang berguna menyamakan dimensi tali bahu supaya enak.


Paket Hemat Lengkap Murah Tas Carrier / Tas Gunung Sioux 60L Paket Hemat Lengkap Murah Tas Carrier / Tas Gunung Sioux 60L tas gunung lengkap


Spesifikasi :

– Material Cordura

– Resleting bawah


Isi Kemasan :

Tas Gunung 60L ( Warna tergantung dari stok yang ada, bisa memilih)

– Matras Camping

– Headlamp

– Sleeping Bag Polar Bulu ( Warna tergantung dari stok yang ada, bisa memilih)

– Rain Cover 60L ( Warna tergantung dari stok yang ada, bisa memilih)




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Gunung - Perlengkapan Lengkap untuk Mendaki

Toko Online Surabaya

tas gunung, tas gunung 60 liter, tas gunung 60l, tas gunung bodypack, tas gunung lengkap, tas mendaki, tas mendaki gunung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar