Selasa, 29 Oktober 2019

Alat Pencukur Bulu Elektrik - Mencukur Dua Arah dan Mudah untuk Dibersihkan

alat-pencukur-bulu-elektrik1


Alat pencukur bulu elektrik ini bisa menjadi solusi praktis untuk memberihkan bulu bulu halus di tubuh. Alat cukur elektrik ini bisa menolong Anda menghilangkan bulu badan di wilayah yang tidak dikehendaki. Alat pencukur bulu elektrik ini mempunyai wujud yang ergonomis dan bekerja dengan memakai suatu baterai AA.


Fitur


Tidak berbahaya bagi Kulit

Alat pencukur bulu elektrik ini dirancang dengan cara khusus supaya bisa memangkas bulu sependek mungkin dan sedekat mungkin dengan kulit. Bermodal pengaman kulit di sisi kepala alat cukur menjadikannya dapat memotong bulu sampai sependek 0.5 milimeter dengan tidak berbahaya.


Mencukur Dua Arah

Alat cukur ini sanggup memangkas ke dua arah yang berlawanan. Hal ini benar-benar berarti dan membuat Anda bisa untuk memangkas bulu yang tumbuh ke arah lain.


Gampang Dicuci

Alat ini 100% kedap air, menghasilkan mekanisme pembersihannya sangat gampang dan praktis. Hanya membersihkannya memakai air bersih sehabis dipakai.


Praktis

Tak hanya desain yang ergonomis, pencukur inipun lengkap dengan penggantung yang dapat Anda pakai untuk menggantung pencukur ini dimana saja Anda inginkan.


alat-pencukur-bulu-elektrik2 Alat Cukur Bulu Dada,Ketiak,Kemaluan Body Groom Philips BG1024 BG 1024 alat-pencukur-bulu-elektrik3


Spesifikasi :

– Lebar pemotong: 32 mm

– Unit pemotongan: Pemangkas 2 arah

– Nyaman untuk area yang sensitif

– Aksesori: termasuk baterai AA dan kabel shower




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pencukur Bulu Elektrik - Mencukur Dua Arah dan Mudah untuk Dibersihkan

Toko Online Surabaya

alat cukur, alat cukur bulu elektrik, alat cukur bulu kemaluan elektrik, alat cukur bulu ketiak elektrik, alat cukur elektrik, alat pencukur bulu elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar