Jumat, 25 Oktober 2019

Alat Cukur Kumis Elektrik - Solusi Praktis Membersihkan Kumis Tanpa Rasa Sakit

alat cukur kumis
Alat cukur kumis elektrik ini sangat mudah untuk digunakan oleh pemula atau yang sudah handal. Alat pencukur kumis tanpa kabel yang berdesain tidak berat, ringkas dan gampang dipakai.

Fitur


Mudah Digunakan

Alat cukur kumis ini sangat mudah untuk digunakan, memberikan pengalaman cukur ultimate yang bisa mengikuti tiap bentuk leher dan wajah, cocok untuk pemula atau yang sudah berpengalaman.


Hasil Memuaskan

Alat cukur ini menghasilkan gabungan spesial yang diproduksi untuk mencukur rambut di tiap kontur dan menjamin Anda memperoleh kesempurnaan bercukur, termasuk di leher.


Bahan Berkualitas

Sistem pisau mata tiga bisa mengangkat rambut di kulit dengan extra enak. Alat cukur ini mempunyai pisau pertama yang bisa mengangkat rambut dari kulit dengan ideal dan pisau kedua untuk finishing dan kenyamanan waktu bercukur. Ini adalah pencukur kumis yang mempunyai ketepatan bagus dan ramah terhadap kulit sehingga akan membuat kumis yang ideal.


Alat Cukur Kumis/Electric Shaver Sanly Alat Cukur Kumis/Electric Shaver Sanly


Spesifikasi :

Isi ulang sepanjang 8 Jam-Volatge: 220 VOLT 50Hz 2W




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Kumis Elektrik - Solusi Praktis Membersihkan Kumis Tanpa Rasa Sakit

Toko Online Surabaya

alat cukur, alat cukur elektrik, alat cukur kumis, alat cukur kumis elektrik, alat pencukur kumis, pencukur kumis, pencukur kumis elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar